Sukses

Asus Boyong Duo Zenfone 4 Selfie ke Indonesia, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merilis Asus Zenfone 4 series di negara asalnya, Taiwan, 17 Agustus 2017, Asus akhirnya memboyong duo smartphone selfie terbarunya ke Indonesia. Kedua smartphone yang dimaksud adalah Asus Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Selfie.

Mengusung keunggulan foto selfie, duo Zenfone 4 Selfie dilengkapi dengan lensa kamera ganda di bagian depan.

CEO Asus Jerry Shen mengatakan, selfie sekarang sudah menjadi kegemaran bagi pengguna smartphone. Apalagi, mereka juga mengunggah hasil fotonya ke media sosial. Untuk itu, Asus menghadirkan smartphone yang memenuhi kebutuhan selfie dengan kualitas terbaik.

"Asus menghadirkan Zenfone 4 Selfie dengan teknologi mutakhir dan inovatif disematkan dalam smartphone selfie kali ini, salah satunya adalah lensa ganda di depan," kata Shen saat merilis Zenfone 4 Selfie series di Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Sementara itu, Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu mengatakan alasan Asus memboyong duo Zenfone 4 Selfie di Indonesia.

"71 persen orang Indonesia senang mengambil foto selfie. Selain itu, orang Indonesia juga membutuhkan smartphone selfie profesional dan smartphone kami punya semua fitur yang dibutuhkan untuk selfie," katanya.

Galip Fu mengatakan, Zenfone 4 Selfie Pro hadir dengan lensa ganda yang masing-masing beresolusi 12MP dan 5MP. Kemampuan lensa utama perangkat ini juga sudah dibekali dengan teknologi DuoPixel, sehingga mampu menghasilkan gambar setara 24MP. Sementara lensa sekunder perangkat ini beresolusi 5MP dengan kemampuan wide-angle hingga 120 derajat.

Adapun untuk Zenfone 4 Selfie, kamera depannya memiliki lensa ganda dengan resolusi 20MP dan 8MP berkemampuan wide-angle.

Di Indonesia, Zenfone 4 Selfie Pro dibanderol Rp 4,999 juta dan Zenfone 4 Selfie dijual dengan harga Rp 3,499 juta.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?