Sukses

Stok iPhone X Terbatas Saat Hari Pertama Penjualan?

Liputan6.com, Jakarta - Apple akan memulai pre-order iPhone X pada 27 Oktober 2017 dan penjualannya di toko-toko pada 3 November 2017. Namun, iPhone X pada hari penjualan perdananya akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Dilansir GSM Arena, Kamis (26/10/2017), prediksi stok terbatas iPhone X ini muncul setelah Apple mengunggah informasi mengenai pre-order dan waktu peluncuran smartphone tersebut. Dalam keterangannya, Apple mengatakan hanya konsumen yang datang lebih awal untuk antre di depan Apple Store pada 3 November, bisa mendapatkan iPhone X.

Pernyataan tersebut dinilai mengindikasikan keterbatasan stok iPhone X. "iPhone X akan tersedia di lebih dari 55 negara dan wilayah, serta mulai ada di Apple Store pada Jumat, 3 November pukul 8.00 pagi waktu setempat. Toko-toko ini akan menyediakan iPhone X bagi konsumen yang datang lebih awal," tulis Apple.

Adapun sejumlah negara dan wilayah yang akan menjadi pasar pertama iPhone X adalah Andorra, Australia, Austria, Bahrain, Belgia, Bulgaria, Kanada, Tiongkok, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani dan Greenland.

Amerika Serikat (AS), Inggris, Spanyol, Meksiko, Italia dan Jepang, juga termasuk dalam gelombang pertama pemasaran iPhone X.

iPhone X akan tersedia dalam pilihan warna Silver dan Space Grey serta memori internal 64 dan 256GB dengan harga mulai dari US$ 999 di Apple.com, Apple Store, Apple Authorized Resseler dan sejumlah operator. Harga jualnya akan beragam di sejumlah wilayah.

iPhone X merupakan iPhone termahal yang pernah dijual Apple dalam 10 tahun terakhir. Smartphone ini memiliki sejumlah fitur andalan seperti panel OLED dan Face ID, yang tidak dimiliki seri iPhone lain.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Drama Keterbatasan Pasokan iPhone 8 Masih Berlanjut
Artikel Selanjutnya
Meluncur 12 September, Berapa Harga iPhone 8?