Sukses

Asus Resmikan Zenfone 4 Max Rp 2 Jutaan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Selain merilis Zenfone 4 Max, Asus juga menghadirkan smartphone dengan kapasitas daya kuat ke Indonesia, yakni Zenfone 4 Max.

Sebelumnya, perusahaan Taiwan ini telah merilis Zenfone 4 Max Pro di Indonesia. Zenfone 4 Max merupakan saudara Zenfone 4 Max Pro. Bedanya, Zenfone 4 Max dijual dengan harga lebih terjangkau, yakni Rp 2,299 jutaan.

Selain itu, dibandingkan Zenfone 4 Max Pr yang berkapasitas baterai 5.000mAh, kapasitas baterai yang ditawarkan Zenfone 4 Max pun sedikit lebih rendah, yakni 4.100mAh.

Smartphone Senior Product Manager Asus TH Cheng yang mengumumkan kehadiran Zenfone 4 Max di Indonesia mengatakan, Zenfone 4 Max hadir dengan layar seluas 5,2 inci dengan resolusi HD.

Dengan kapasitas baterai yang besar, Cheng mengatakan, Zenfone 4 Max memiliki ketahanan baterai yang cukup panjang.

"Zenfone 4 Max menawarkan masa aktif baterai hingga 37 hari dalam modus standby di jaringan 4G. Ada pun untuk talk time pengguna bisa berkomunikasi hingga 31 jam atau browsing web lewat konektivitas WiFi selama 21 jam," tuturnya saat merilis Zenfone 4 Max di Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Smartphone ini didukung dengan prosesor quad core, dipadukan dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB.

Seperti seri Zenfone 4 lainnya, Zenfone 4 Max juga didukung dengan kamera ganda yang terletak di bodi belakangnya. Ada pun resolusi kamera ini adalah 13MP dengan satu lensa wide-angle dan kamera selfie-nya memiliki resolusi 8MP.

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Megahnya Toko Resmi Xiaomi di Serpong