Sukses

Uber Luncurkan Kartu Kredit Visa

Uber menawarkan sejumlah keuntungan bagi pemegang kartu kredit Visa ini. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Uber yang dikenal sebagai penyedia platform transportasi online mulai merambah ke alat pembayaran. Bekerja sama dengan Visa, perusahaan teknologi yang berdiri pada 2009 ini akan meluncurkan kartu kredit Visa pada 2 November mendatang. 

Dilansir The Next Web, Kamis (26/10/2017), sama seperti produk lainnya, kartu kredit Uber ini dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembelian.

Selain itu, pengguna dapat mengumpulkan poin untuk reward dari pembelian offline atau online yang dapat ditukar untuk berbagai macam hadiah.

Sejumlah keunggulannya antara lain pengguna bisa menikmati layanan streaming Netflix dan Spotify senilai US$ 50, dan mendapatkan US$ 100 setelah berbelanja senilai US$ 500. 

Menariknya, seluruh poin reward yang dikumpulkan juga dapat ditukar untuk menikmati layanan Uber Ride secara gratis. Pemilik kartu ini juga tidak akan dikenakan biaya tahunan.

Sayang, kartu kredit Uber baru meluncur di wilayah Amerika Serikat (AS) saja saat ini. Belum diketahui kapan kartu kredit Uber hadir di negara-negara lain

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.
    Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.

    Uber

  • Kartu kredit adalah salah satu instrumen utang yang dikeluarkan oleh pihak bank serta memiliki nilai peminjaman yang harus dikembalikan.

    Kartu Kredit

  • Startup adalah perusahaan rintisan yang didukung oleh layanan digital.

    Startup