Sukses

ASUS Umumkan ZenFone 4 Max dari Rangkaian Selfie Series

Liputan6.com, Jakarta Selain memperkenalkan ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL dan ASUS ZenFone Selfie ZD553KL, ASUS juga melengkapi lini produk ASUS ZenFone 4 Max ke pasaran Indonesia. Punya keunggulan utama sama seperti varian ZenFone Max lain, yakni pada kemampuan baterainya, ZenFone 4 Max terbaru kali ini dipasarkan di harga yang sangat terjangkau dibanding varian yang sudah lebih dulu hadir di pasaran Indonesia.

 Dibanding varian sebelumnya, ZenFone 4 Max didesain lebih kompak namun tetap menawarkan masa aktif baterai yang sangat panjang. Dengan layar 5,2 inci resolusi HD serta prosesor quad-core, smartphone yang diperkuat baterai sebesar 4.100mAh ini tetap smooth dengan RAM 3GB dan storage 32GB. “Fitur dual rear camera, yakni kamera utama dan kamera wide tetap disediakan,” sebut Jerry.

-

Smartphone yang juga bisa menjadi powerbank dengan kemampuan reverse charging hingga 1A tersebut menawarkan masa aktif baterai hingga 37 hari dalam modus standby di jaringan 4G. Adapun untuk talk time, dengan ZenFone 4 Max pengguna bisa berkomunikasi voice hingga 31 jam atau browsing web lewat konektivitas WiFi selama 21 Jam.

 “Varian ASUS ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro sudah tersedia di pasaran per hari ini di harga Rp3.499.000 dan Rp4.999.000, demikian pula untuk varian ZenFone 4 Max yang dipasarkan di harga Rp2.299.000 untuk melengkapi ZenFone 4 Max Pro yang sudah kami resmikan bulan lalu,” ucap Jerry.

Pada kesempatan kali ini, ASUS juga memperkenalkan duet Brand Ambassador barunya yakni Gong Yoo dan Tatjana Saphira. Keduanya, aktor kenamaan asal Korea Selatan dan aktris muda jelita Indonesia yang sedang naik daun, dinilai sebagai pasangan yang sepadan dan pas untuk merepresentasikan seri terbaru dari ASUS ZenFone 4 Selfie series.

Goong Yoo dan Tatjana Saphira Brand Ambassador ASUS Zenfone 4 Max.

Untuk semakin memudahkan pengguna, kali ini ASUS juga menyiapkan program cicilan 0% tanpa kartu kredit dengan menggandeng layanan Home Credit Indonesia. “Calon pengguna yang ingin memiliki ZenFone 4 Selfie Pro ataupun ZenFone 4 Selfie dapat mencicil selama 6 bulan dengan bunga 0%,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Tidak perlu memiliki kartu kredit, syaratnya mereka hanya cukup membayar down payment sebesar 20% dari harga produk yang bersangkutan,” tambahnya.

 

(PR)

Artikel Selanjutnya
ROG Chimera, Laptop Gaming Pertama Asus Berlayar 144Hz
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits