Sukses

Printerous Tawarkan Akun Khusus untuk Korporasi

Liputan6.com, Jakarta - Printerous kembali menghadirkan layanan anyar untuk penggunanya. Kali ini, platform percetakan online tersebut memperkenalkan Printerous Pro Account yang ditujukan untuk perusahaan atau badan usaha.

Dengan layanan ini, para penguna akan diberikan akun eksklusif. Nantinya, di dalam akun tersebut dapat tersimpan seluruh kebutuhan cetak yang dibutuhkan oleh pengguna bersangkutan.

Apabila ingin mencetak, pengguna cukup melakukan satu klik saja tanpa harus repot melakukan negosiasi harga, mencari vendor percetakan, pembayaran, termasuk melakukan perubahan desain yang kerap melakukan waktu.

"Bayangkan jika satu perusahaan memiliki 10 cabang di 10 kota. Masalah yang kerap muncul adalah kesulitan mencari percetakan lokal di masing-masing kota. Proses ini sangat menguras, waktu, dan tenaga. Nah, ini yang menjadi salah satu alasan hadirnya Pro Account," ujar CEO Printerous Kevin Osmond dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (26/10/2017) di Jakarta.

Adapun keunggulan dari layanan ini adalah harganya yang tetap dalam satu tahun. Jadi, pengguna tak perlu memikirkan lagi biaya percetakan yang kerap naik karena harga kebutuhan cetak perusahaan sudah dikunci untuk satu tahun.

Layanan ini juga tak menggunakan proses pembayaran tunai dalam setiap pemesanan, sehingga pembayaran dapat dilakukan lebih mudah. Tak hanya itu, layanan ini sudah tersedia di 20 kota besar dengan dukungan lebih dari 100 percetakan lokal.

Seluruh proses pemesanan dilakukan secara online dan dapat dipantau. Pengguna bisa melihat riwayat pemesanan termasuk akses untuk software online yang dibutuhkan untuk melakukan pengeditan, yakni Design Editor Printerous Pro Account.

"Saya optimistis Pro Account dapat membantu percetakan sebuah perusahaan menjadi mudah, cepat, hemat biaya, akuntabel, dan transparan," pungkas Kevin. 

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Peringati Hari Pelanggan, Jasindo Luncurkan Contact Center
Artikel Selanjutnya
Telkomsel Hadirkan Platform Iklan untuk Segmen UKM