Sukses

Fujifilm Rilis Printer Portabel dengan Format Gambar Persegi

Liputan6.com, Jakarta - Fujifilm mengumumkan sebuah printer portable baru bernama Instax Share SP-3. Printer ini memiliki format persegi, yang didesain khusus untuk smartphone.

Printer SP-3 bisa disambungkan dengan smartphone bersistem operasi (OS) iOS, Android dan kamera Fujifilm X Series. Untuk mencetak foto, pengguna harus menghubungkan printer tersebut dengan aplikasi Share milik Fujifilm.

SP-3 yang dihubungkan dengan smartphone dan kamera Fujifilm bisa mencetak gambar dengan resolusi 800 x 800 piksel pada film Instax Square. Keseluruhan proses pencetakan gambar hanya memakan waktu 13 detik.

Lebih lanjut, pengguna dapat menggunakan aplikasi Share untuk mencetak satu gambar atau membuat kolase yang terdiri dari dua sampai sembilan gambar dalam sekali cetak. Aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk melakukan berbagai hal, seperti menambahkan teks atau template cover majalah dan CD.

"Fujifilm akarn terus memberikan konsumen peluang untuk menikmati pencetakan gambar mereka melalui smartphone, memperluas dunia sistem foto instan "instax", yang memungkinkan pengguna menikmati mencetak foto secara langsung serta memberikan nilai-nilai fotografi fundamental dari foto," tulis Fujifilm dalam keterangan resminya.

Fujifilm Instax Share SP-3 akan mulai dijual pada 17 November 2017 dengan harga US$ 199,95. Printer ini tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Film Instax Square akan dijual terpisah seharga US$ 16,99.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1
Artikel Selanjutnya
Resmi, Android One Perdana Xiaomi Melenggang dengan Kamera Ganda