Sukses

Baru Rilis, Gim Super Mario Odyssey Dapat Skor Review Sempurna

Jadi gim terbaru besutan Nintendo, gim Super Mario Odyssey langsung mendapatkan skor sempurna dari berbagai reviewer gim di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Gim terbaru dan paling dinanti oleh pemilik konsol Nintendo Switch, Super Mario Odyssey, baru saja dirilis. Tak lagi sebatas jadi tukang ledeng, Mario kembali dalam gim terbarunya.

Seperti biasa, di dalam gim anyarnya ini Mario harus kembali menyelamatkan Princess Peach dan Tiara dari Browser yang bersikeras menikahinya.

Kali ini, Mario akan memiliki kemampuan baru untuk mengubah dirinya menjadi berbagai karakter, mulai dari dokter hingga tyrannosaurus rex berkat topi ajaibnya yang bernama Cappy.

Menghadirkan gameplay yang menghibur dan bikin ketagihan, Super Mario Odyssey telah membuat kagum reviewer di seluruh dunia.

Dikutip dari laman Iquisitr, Minggu (29/10/2017), Super Mario Odyssey menghadirkan gameplay yang belum pernah diperkenalkan oleh perusahaan gim berbasis di Kyoto, Jepang ini.

Seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild, gim terbaru Nintendo tersebut mendapatkan skor yang sempurna dari berbagai reviewer gim.

Tak seperti gim-gim Mario lawas, Super Mario Odyssey memberikan kebebasan gamer untuk mengeksplorasi dunia gim yang lebih luas. So, kamu sudah siap menjelajah bersama dengan Mario dan Cappy?

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.