Sukses

Super Evil Megacorp Buka Akses Tarung Modus 5v5 di Vainglory

Liputan6.com, Jakarta - Super Evil Megacorp, pengembang gim Vainglory akhirnya mengumumkan gim bergenre MOBA tersebut akan segera kedatangan modus 5-versus-5 (5v5).

Modus ini sebelumnya sudah pernah diungkap oleh General Manager of Asia Pacific Super Evil Megacorp, Taewon Yun beberapa waktu lalu saat mengunjungi Indonesia. 

Dikutip dari Venture Beat, Sabtu (28/10/2017), pengembang asal Amerika Serikat itu juga sudah membuka pendaftaran bagi pemain yang ingin menjajal modus anyar tersebut. Bagi kamu yang ingin menjajalnya dapat membuka situs resmi Vainglory.

Sebelumnya, Taewon juga menuturkan modus pertarungan ini memang menjadi fitur yang paling banyak diminta para pemain. Seperti diketahui, gim MOBA yang saat ini tengah digandrungi mengusung modus 5v5, sedangkan Vainglory masih tetap menjalankan 3v3.

Karenanya, ia menuturkan Super Evil Megacorp tengah menggodok modus permainan anyar tersebut. Ia juga memastikan modus anyar ini akan tampil dengan pengalaman bermain berbeda dari yang ada saat ini.

"Kami ingin menawarkan pengalaman bermain Vainglory sebaik mungkin sama seperti saat ini dalam modus 3v3, sehingga saya sendiri kini masih terus melakukan uji coba internal terus-menerus untuk format 5v5 ini," tuturnya dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Untuk memastikan hal tersebut, ia menuturkan perusahaan memulai pengembangan modus 5v5 ini dari awal. Perubahan besar-besaran akan dilakukan mulai dari peta yang lebih besar dan gameplay yang ditawarkan.

Sayangnya, belum dapat dipastikan kapan modus permainan ini dapat dinikmati oleh para pemain. Karenanya, menarik untuk menantikan modus 5v5 digelar di Vainglory.

Yang pasti, kabarnya modus 5v5 ini akan didemonstrasikan pada ajang Vainglory World Championship yang berlangsung di Singapura pada 14 Desember hingga 17 Desember 2017.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut: 

 

Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November
Artikel Selanjutnya
Rilis Oktober, Berapa Harga PS4 Gran Turismo Sport di Indonesia?