Sukses

Bikin Halloween Seru, Instagram Rilis Stiker dan Fitur Superzoom

Guna menambah kreativitas dan keseruan di layanan Instagram Stories, Instagram menambah fitur Superzoom, filter, dan stiker Halloween.

Liputan6.com, Jakarta - Masih dalam suasana Halloween, Instagram menghadirkan sebuah fitur baru bernama Superzoom. Fitur ini bisa dinikmati di layanan Instagram Stories.

Disebutkan Instagram dalam keterangan tertulis yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (27/10/2017), kehadiran fitur Superzoom bisa membuat Stories pengguna menjadi lebih menghibur.

Kehadiran kamera Superzoom membuat video Stories lebih terkesan dramatis, apalagi rekaman video yang menggunakan fitur Superzoom dilengkapi dengan latar musik.

Pengguna yang ingin menggunakan fitur ini bisa memperbarui aplikasi Instagram di perangkat iOS mau pun Android ke versi terbaru.

Setelah diperbarui, pengguna bisa membuka aplikasi Instagram kemudian masuk ke menu Stories. Pengguna akan melihat opsi Superzoom di sebelah Boomerang. Kemudian, pilih Superzoom dan mulailah merekam video dengan fitur Superzoom.

Instagram menghadirkan fitur Superzoom di Instagram Stories (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Untuk merekam video dengan zoom in ke obyek tertentu dengan latar musik dramatis. Anda dapat membuat video Superzoom dengan objek apapun. Misalnya foto selfie kamu, wajah teman, dan berbagai objek lainnya.

Selanjutnya, kamu bisa langsung mengunggah video Superzoom tersebut baik ke Instagram Stories atau pesan Direct kepada seorang teman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Filter dan Stiker Halloweeen

Selain fitur Superzoom, Instagram juga melengkapi filter wajah dan sticker Halloween untuk Instagram Stories.

Sebelumnya Instagram telah menghadirkan filter seram Halloween. Kini Instagram kembali menghadirkan filter terbaru. 

Kali ini filter tersebut mengubah wajah menjadi seram dan terkesan penuh luka, mirip dengan zombie, bertransformasi menjadi vampir dan kelelawar, hingga tersesat dalam kabut misterius.

	Filter Halloween di Instagram Stories (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Kemudian, Instagram juga menghadirkan stiker Halloween yang akan membuat Instagram Stories lebih menyenangkan.

Stiker Halloween terbaru di Instagram Stories (Sumber: Instagram)

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.