Sukses

Pre-order iPhone X Lampaui Ekspektasi

Liputan6.com, Amerika Serikat - Apple telah menggelar pre-order iPhone X dan hasilnya diklaim melampaui ekspektasi. Perwakilan Apple dalam keterangannya mengatakan, pre-order iPhone X berada di luar grafik yang berarti mendapatkan respons positif dari konsumen.

Dilansir Phone Arena, Minggu (29/10/2017), iPhone X berhasil menarik perhatian banyak konsumen. Seorang perwakilan Apple mengatakan, iPhone X menjadi pre-order terbesar yang pernah dialami perusahaan. Ia mengklaim jumlahnya jauh lebih tinggi daripada ekspektasi.

Selain itu, stok awal iPhone X juga telah habis terjual. Berdasarkan keterangan di situs web Apple, iPhone X akan dikirimkan kepada konsumen yang mengikuti sesi pre-order baru, dalam waktu lima sampai enam pekan lagi.

Pre-order iPhone X berjalan dengan baik, tapi tetap ada kekhawatiran keterbatasan unit produk. Pasalnya, banyak laporan yang menyebutkan Apple menghadapi sejumlah masalah produksi, sehingga menyebabkan stok iPhone X terbatas.

Salah satu kendalanya adalah panel OLED yang dinilai sempat kesulitan memenuhi keinginan Apple. Selain itu, TrueDepth Camera yang berkaitan dengan sistem pengenalan wajah Face ID pada iPhone X juga sangat sulit diproduksi. Karena berbagai hal tersebut, Apple dilaporkan menurunkan kapasitas produksi.

iPhone X akan mulai menyambangi toko-toko offline dan online pada 3 November 2017. Semua Apple Store akan buka pukul 08.00 pagi, waktu setempat, pada tanggal tersebut. Pihak Apple belum mengungkapkan jumlah iPhone X yang disiapkan untuk penjualan perdananya pada bulan depan.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Drama Keterbatasan Pasokan iPhone 8 Masih Berlanjut