Sukses

Samsung Sindir Layar Google Pixel 2 XL?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung merilis sebuah iklan mengenai keunggulan layar smartphone Galaxy, saat sejumlah pengguna Google Pixel 2 XL mengeluhkan layarnya. Iklan bertajuk Samsung Galaxy: Screen Review itu dirilis di situs berbagi video YouTube.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (28/10/2017), Samsung merilis video tersebut beberapa hari lalu. Dalam video itu, sejumlah YouTuber dan influencer mobile memberikan pujian untuk layar smartphone Galaxy. Video ini diduga untuk mengingatkan kembali tentang yang dikatakan orang-orang mengenai smartphone Galaxy sebelum Pixel 2 XL muncul.

Samsung melalui video ini diyakini ingin menyampaikan pesan bahwa layar smartphone miliknya adalah yang terbaik di dunia. Layar yang dipuji tersebut merupakan milik Galaxy S8, Galaxy S8 Plus, dan Galaxy Note 8.

Video Samsung ini menarik perhatian karena Google sedang menghadapi masalah terkait sejumlah Pixel 2 XL. Beberapa pengguna mengeluhkan layar Pixel 2 XL seperti terjadi perubahan warna, mudah panas, bahkan ada beberapa yang sampai terbakar.

Google sedang menyelidiki penyebab permasalahan pada layar Pixel 2 XL. Isu ini cukup mengganggu Google mengingat seri Pixel 2 belum genap sebulan dijual di pasar. Smartphone ini pertama kali menyambangi pasar pada 19 Oktober 2017.

Google menggandeng dua manufaktur kontrak untuk memproduksi Pixel 2 dan Pixel 2 XL. HTC menangani produksi Pixel 2, sedangkan LG untuk Pixel 2 XL. Google pun menggunakan layar buatan LG untuk Pixel 2 XL.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Teaser Tanggal Pengumuman Mate 10
Artikel Selanjutnya
Samsung Resmi Umumkan Galaxy J7+ dengan Kamera Ganda