Sukses

Top 3 Tekno: Alien Diduga Hidup di Dasar Laut Jadi Sorotan

Dugaan salah satu mantan ilmuan di NASA yang menyebut alien hidup di dasar laut dunia membuat penasaran pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dugaan salah satu mantan ilmuan di NASA yang menyebutkan alien hidup di dasar laut dunia membuat penasaran pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menuai perhatian datang dari bagaimana caranya memesan Uber melalui aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) dan pernyataan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang akan melayangkan somasi ke pihak membuat akun Instagram dengan menggunakan nama dirinya.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Bukan di Luar Angkasa, Alien Selama Ini Hidup di Dasar Laut?

Tanda-tanda kehidupan alien di alam semesta hingga saat ini memang masih menjadi misteri. Walau begitu, para ilmuwan optimistis jika suatu saat nanti makhluk ekstraterestrial tersebut bisa ditemukan.

Beragam cara dan upaya pun terus dicoba sejumlah ilmuwan agar setidaknya bisa mencari titik di mana alien berada. Sayang, hingga kini pencarian tersebut masih nihil. Lantas, apakah memang benar alien ada di luar angkasa?

Menurut mantan ilmuwan NASA Alan Stern, alien justru tidak berada di luar angkasa. Besar kemungkinan jika alien hidup di bawah Bumi, tepatnya di bawah laut. Bahkan, di dasar laut dunia.

Baca selengkapnya di sini

2. Cara Pesan Uber Menggunakan BBM

BlackBerry Messenger (BBM) kembali kedatangan layanan anyar yang tertanam di dalam aplikasinya. Terbaru, kamu dapat memesan layanan Uber langsung dari dalam aplikasi.

Kemampuan ini tak lepas dari fitur dan layanan BBM yang kini tak sekadar aplikasi chatting. Pengguna dapat melakukan beragam hal di aplikasi ini, termasuk memesan hotel dan tiket pesawat terbang, hingga bermain gim.

"Kalau masuk BBM, di menu Discover dapat melakukan banyak hal, salah satunya memesan layanan Uber," ujar CEO BBM Matthew Talbot saat diwawancarai Tekno Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya di sini

3. Hotman Paris Akan Somasi Orang yang Palsukan Akun Instagramnya

Tentu kamu akan merasa kesal apabila akun media sosial milikmu dipalsukan oleh orang yang tak bertanggung jawab, terlebih jika digunakan untuk hal yang tak diinginkan.

Hal ini juga dirasakan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia bahkan akan melayangkan somasi pihak-pihak yang membuat akun Instagram dengan menggunakan nama dirinya.

"Diperingati keras (somasi keras) kepada seluruh pihak yang membuat akun Instagram (IG) dengan memakai nama Dr. Hotman Paris Hutapea S.H., M.H. tanpa seizin saya," tulis Hotman Paris dalam surat somasi terbuka, Sabtu (28/10/2017) di Jakarta.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.