Sukses

Vivo V7+ Punya Fitur Kloning Aplikasi

Liputan6.com, Jakarta Pengguna smartphone kini mencari sebuah ponsel dengan fitur yang canggih. Salah satu fitur yang sedang dalam perbincangan adalah sebuah fitur yang bisa membuat duplikasi aplikasi. Sebagai contoh, Anda bisa mempunyai 2 aplikasi WhatsApp sekaligus dalam satu smartphone.

Nah, tentu hal itu bisa membuat Anda lebih aman lagi. Dengan begitu, sebuah salah satu aplikasi yang penting bisa Anda jaga agar tidak ada orang yang iseng membukan privacy Anda.

Melihat kebutuhan itu, Vivo Smartphone mempunyai sebuah fitur yang bisa mengakomodir duplikat aplikasi tersebut. Dalam produk terbarunya, Vivo V7+, perusahaan ponsel kenamaan itu menyematkan sebuah fitur yang bernama ‘Apps Clone’.

Dengan fitur itu Anda bisa mempunyai kloning aplikasi. Tentu hal itu dapat membantu aktivitas multitasking antara pekerjaan dan pribadi menjadi jauh lebih nyaman dan produktif. Pengguna dapat menggunakan dua akun untuk satu media sosial untuk berbagai aplikasi seperti: WhatsApp, Line, BBM, WeChat, Zalo, dan Viber.

Tak hanya bisa meng-kloning aplikasi pribadi saja. Vivo V7+ juga dilengkapi fitur lain yang mampu menyihir siapa saja penggunanya.

Pertama, Vivo V7+ dibekali dengan kamera depan beresolusi 24MP yang hadir dengan fitur new selfie softlight. Vivo V7+ juga memiliki fitur ‘group selfie’ untuk berfoto bersama banyak teman, yakni dengan efek panning landscape panorama, frame foto akan melebar secara otomatis meski diambil dari jarak dekat.

Tak perlu khawatir selfie di tempat gelap. Vivo V7+ pun siap mengabadikan setiap momen sempurna pengguna di berbagai kondisi, bahkan saat cahaya minimal atau gelap. Anda bisa gunakan fitur ‘Selfie Softlight’ yang bekerja untuk tetap menonjolkan rona wajah di setiap selfie.

Foto selfie pun bisa langsung diunggah ke media sosial tanpa perlu diedit terlebih dahulu. Penggemar gadget yang suka selfie pun akan merasa sangat terpuaskan.

Selanjutnya, Vivo V7+ sempat menjadi pembicaraan karena smartphone itu memberikan tampilan FullViewTM Display berukuran 5,99 inci dan rasio ukuran layar pada badan smartphone sebesar 84,4%, serta bezel tipis berukuran 2,15 mm.

Dengan layar lebar yang hampir tanpa bingkai atau bezel-less, Vivo V7+ semakin nyaman digenggam dan tentu saja memberikan pengalaman smartphone yang lebih baik di berbagai momen seperti bermain games, menonton video, serta chatting.

Fitur lain dari Vivo V7+ adalah fitur pengaman ‘Face Access’. Kunci Vivo V7+ baru akan terbuka kalau sudah berhasil memindai dan mengindetifikasi wajah pemiliknya. Jadi, keamanannya tak perlu diragukan lagi.

Selain itu, Vivo V7+ menawarkan pilihan membuka smartphone selain dengan kode kunci dan fingerprint.

Selain itu Vivo 7+ mempunyai Smart Split 3.0. Teknologi itu telah ditingkatkan pada Vivo V7+ dan memberikan lebih banyak pilihan aplikasi untuk digandakan. Nantinya, ketika pesan masuk saat sedang menonton video favorit atau saat bermain games, cukup klik untuk membagi layar menjadi dua.

Pengguna juga dapat dengan mudahnya menggeser tiga jari ke bawah pada layar untuk membuka aplikasi lain dalam layar yang terpisah. Ini berlaku pada setiap aplikasi seperti Video Streaming, Facebook, Line, Messages, Viber, WeChat, WhatsApp, YouTube, Video, Play MoviesTV, VLC for Android dan MX Player, serta masih banyak lainnya.

Dengan segudang fitur yang dimiliki Vivo V7+ Anda bisa memiliki dengan harga Rp 4.699.000,-. Anda pun bisa membelinya diseluruh Vivo Store Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini.

Artikel Selanjutnya
Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1
Artikel Selanjutnya
Windows 10 Fall Creator Update Mulai Bergulir 10 Oktober 2017