Sukses

Sony Janji Akan Ungkap 7 Gim Baru di Paris Games Week Besok

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini, Sony memang tidak ikut serta dalam salah satu ajang gim besar yang bernama Gamescom. Namun, perusahaan yang berbasis di Tokyo, Jepang ini masih ikutan dan gelar beberapa acara gim besar pada tahun ini, seperti E3, PlayStation Experience, dan Tokyo Game Show.

Mendekati akhir tahun 2017, perusahaan inipun sedang mempersiapkan diri untuk gelaran besar gim lainnya, yakni Paris Games Week pada 30 Oktober 2017 pukul 9.00 pagi waktu setempat.

Dikutip dari blog resmi perusahaan, Minggu (29/10/2017), rencananya Sony akan mengumumkan tujuh gim baru yang mencakup gim PlayStation 4 dan PlayStation VR di gelaran acara Paris Games Week besok malam pukul 23.00 WIB.

Sayang, Sony masih sungkan untuk mengungkap informasi lebih detail terkait gim-gim apa yang bakal diumumkan.

Melihat gelagat Sony, besar kemungkinan beberapa informasi terkini judul gim eksklusif, seperti Spider-Man, God of War, dan Days Gone akan diungkap.

Meski begitu, akan menjadi kejutan yang luar biasa bagi pemilik konsol PlayStation 4 di dunia bilamana Sony akhirnya mengungkap tabir misteri kapan Final Fantasy 7 (remake), Death Stranding, dan The Last of Us: Part 2 akan dirilis.

Kira-kira informasi atau gim apa yang bakal Sony umumkan dalam ajang Paris Games Week besok? Apa pun itu, Paris Games Week akan menjadi salah satu momen penting dimana perusahaan berkesempatan memikat gamer dengan judul-judul gim terbaiknya yang akan dirilis pada 2018.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Piala AFF U-18: Myanmar Sudah Lama Pantau Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
8 Klub Ikut Liga Basket Putri Srikandi Cup