Sukses

Hellboy Segera Beraksi di Injustice 2 pada 14 November

Liputan6.com, California - Injustice 2 kembali kedatangan karakter petarung baru. Gim adu jotos superhero DC ini akan menghadirkan karakter iblis ikonis Hellboy. Karakter berjuluk 'jagoan dari neraka' ini diumumkan sang pengembang, NetherRealm Studios, akan bergabung ke roster pada 14 November 2017.

Tak cuma itu, NetherRealm dan Warner Bros. juga sudah memamerkan debut Hellboy di gim ini. Hellboy edisi Injustice 2 tampil tak jauh berbeda dengan versi komik dan film. Ia tampil dengan postur sangar dan tegap.

Dalam video teaser gameplay, Hellboy menumpas lawannya tanpa ampun dengan senjata Right Hand of Doom. Selain itu, gameplay juga memperlihatkan sosok Anung Un Rama, yakni sosok alter ego Hellboy dengan sepasang tanduk dan mahkota berapi yang membuatnya tampil lebih mengerikan.

Hellboy sendiri merupakan karakter yang sangat populer di kultur pop film dan komik superhero. Ia diadaptasi dari komik dengan judul yang sama besutan Dark Horse Comics. Adapun filmnya digarap oleh sutradara horor kondang Guillermo del Toro.

Baik film dan komik menceritakan tentang titisan iblis bernama Hellboy berjuang untuk menjaga Bumi dari ancaman kejahatan supranatural.

Versi terbaru Hellboy sendiri akan meluncur pada 2018 mendatang, dengan Neil Marshall sebagai sutradara dan David Harbour sebagai Hellboy.

Sebagai informasi, Injustice 2 masih akan mengusung model permainan tak jauh berbeda dari pendahulunya. Beberapa karakter baru juga dikonfirmasi oleh Ed Boon (kreator Injustice 2), seperti Harley Queen dan Deadshot, sang ‘pentolan’ Suicide Squad.

Ia juga mengatakan Injustice 2 memiliki lebih banyak karakter yang dapat dimainkan ketimbang di seri pertama. Selain kehadiran karakter baru, Boon menuturkan Injustice 2 juga memiliki banyak hal tak terduga.

(Jek/Ysl)