Sukses

Bos Alibaba Main Film Kungfu Bareng Jet Li dkk

Bos Alibaba Jack Ma bakal bermain film kungfu bersama aktor-aktor jagoan seperti Jet Li, Donnie Yen, hingga Sammo Hung.

Liputan6.com, Jakarta - Bos raksasa e-Commerce Asia Alibaba Jack Ma bakal debut menjadi pemain film untuk yang pertama kalinya. Tidak tanggung-tanggung, Ma akan beradu akting dengan bintang film aksi seperti Jet Li, Donnie Yen, dan Sammo Hung Kam-bo.

Rencananya, film yang dimainkan Jack Ma adalah film kung fu berdurasi singkat. Mengutip Business Inside, Senin (30/10/2017), film tersebut akan dirilis bulan depan.

Disebutkan, dalam film tersebut Jack Ma akan tampil menjadi seorang master tai chi, sebuah seni bela diri tradisional Tiongkok yang disukai Ma selama beberapa dekade.

Ada pun film singkat yang menampilkan aksi bela diri itu berjudul "Gong Shou Dao" atau "The Art of Attach and Defence" rencananya dirilis 11 November 2017. Di Tiongkok, tanggal ini dikenal sebagai hari belanja online.

Kendati demikian, dalam pernyataannya, Alibaba mengatakan tanggal dirilisnya film dan hari belanja online di Tiongkok bukanlah hal yang berkaitan.

Jack Ma mengatakan, ia mengumpulkan timnya agar impian menjadi master tai chi yang telah diidamkan selama satu dekade terakhir bisa terwujud. Untuk itulah film ini hadir dengan Jack Ma sebagai salah satu pemainnya.

Impiannya jadi kenyataan, Jack Ma pun mengunggah poster film tersebut di jejaring sosial. Tampak dalam poster, pria kaya itu berdiri berdampingan dengan sederet jagoan aktor film kungfu.

"Malam itu... mimpi itu," tulis Jack Ma dalam unggahannya.

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.