Sukses

Miles Morales dan Peter Parker Kompak di Trailer Gim Spider-Man

Kedua karakter utama ini bergabung dalam gim Spider-Man yang akan dirilis untuk PS4 pada 2018 mendatang.

Liputan6.com, New York - Sony Interactive dan Insomniac Games akhirnya memamerkan trailer terbaru gim Spider-Man di gelaran Paris Games Week 2017 yang diadakan pada Senin dini hari, (30/10/2017).

Yang menarik dari trailer anyar gim superhero laba-laba ini adalah kehadiran sang karakter utama Peter Parker dan Miles Morales.

Padahal jika mengikuti versi komik, baik Peter dan Miles yang sama-sama Spider-Man ini sebetulnya hidup di universe yang berbeda. Mereka bahkan seharusnya tidak mengenal satu sama lain.

Versi gim yang dirilis untuk konsol PS4 ini juga berbeda dari versi film. Jika di versi film Spider-Man pertama yang dibintangi Tobey Maguire, Peter masih duduk di bangku SMA, pada versi gim Peter justru merupakan mahasiswa tingkat akhir dan telah menjadi Spider-Man selama delapan tahun. Tak cuma Peter, sang kekasih Mary Jane Watson pun turut hadir.

Dalam cuplikan trailer, Miles dan Peter diceritakan sama-sama berteman. Tak diungkap alasan mengapa Miles menjadi Spider-Man. Yang pasti, musuh utama dalam gim ini adalah Mister Negative (alias Wraith atau Martin Li) yang merupakan salah seorang filantropi terkaya di New York.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa intip trailer sinematik Spider-Man di video berikut ini:

Untuk jalan cerita, pengembang memastikan gim ini memiliki alur kisah yang benar-benar baru dan bahkan menggabungkan universe komik ke dalam satu cerita secara utuh. Karenanya, gim tak akan mengadopsi kisah dari film "Spider Man: Homecoming" yang telah dirilis pada beberapa bulan lalu.

Menurut Insomniac, gim ini akan menyorot aksi Peter Parker menghadapi kriminal di kota New York. Peter yang sudah berusia 23 tahun, mengalami 'krisis' menyeimbangkan kehidupannya tersebut dengan pilihan pribadi dan karir.

"Gim ini menawarkan aksi parkour yang memanfaatkan lingkungan, termasuk gaya bertarung baru. Gim ini menawarkan aksi Spider-Man yang belum pernah dimainkan sebelumnya," tulis Insomniac dalam deskripsinya.

(Jek/Cas) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.