Sukses

Serunya Menonton Pertandingan NBA Secara Langsung di BBM

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) kembali memanjakan penggunanya di Indonesia. Kali ini, aplikasi chatting tersebut menghadirkan konten khusus NBA yang dapat diakses langsung.  

Seperti diketahui, National Basketball Association (NBA) telah menjalin kerja sama jangka panjang dengan PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) pada Mei 2017. Dengan kerja sama itu, konten NBA siap hadir untuk seluruh penggemar di Indonesia.

Ada sekitar 240 pertandingan yang disiarkan secara langsung tiap musim melalui media digital dan mobile milik EMTEK, termasuk BBM. Karenanya, pengguna BBM tak perlu khawatir akan ketinggalan informasi terbaru seputar NBA. 

Pengguna BBM juga dapat mengakses pertandingan NBA langsung dari smartphone-nya. Selain menyajikan pertandingan langsung, penggemar juga dapat menikmati sejumlah konten seputar NBA di aplikasi tersebut.

“Seperti halnya penggemar setia NBA, yang selalu bersemangat mendukung tim favorit mereka, BBM juga memiliki semangat yang sama dalam menyediakan konten menarik dan relevan untuk semua pengguna,” ujar CEO BBM Messenger Matthew Talbot dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (31/10/2017).

Beberapa layanan yang ditawarkan BBM untuk penggemar NBA di Indonesia selain BBM Video adalah melalui BBM News, Official NBA Channel, BBM Polls, dan BBM Sticker.

Khusus untuk Official NBA Channel di BBM, kamu dapat langsung memperoleh informasi seputar pertandingan playoffs terbaru termasuk jadwal yang akan datang. 

“BBM terus menambahkan muatan baru dan meningkatkan aplikasinya untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap penggunanya. Mereka dapat meng-update aplikasi melalui Google Play atau App Store hari ini,” ujarnya.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 4 September 2017
Artikel Selanjutnya
Film Laga Isi Waktu Luang Osvaldo Bersama Timnas Indonesia U-22