Sukses

Trailer Terbaru The Last of Us 2 Umbar Adegan Brutal

Liputan6.com, Paris - The Last of Us 2 adalah satu dari beberapa judul gim blockbuster yang mendapat animo besar di gelaran Paris Game Week 2017 pada Senin dini hari (30/10/2017) waktu setempat.

Setelah sebelumnya trailer gim tersebut diumumkan di ajang PSX 2016, kini Naughty Dog selaku pengembang sekuel dari The Last of Us ini kembali memamerkan trailer terbarunya.

Seperti dilansir Kotaku pada Selasa (31/10/2017), trailer memperlihatkan adegan di mana ada beberapa wanita misterius yang disiksa dengan brutal.

Tak diketahui identitas wanita-wanita tersebut, apakah akan memegang peran kunci di The Last of Us 2 atau tidak. Keberadaan Ellie dan Joel sebagai karakter kunci di The Last of Us pun tidak diungkap sama sekali.

Seperti disampaikan sutradara The Last of Us 2 Neil Druckmann, trailer termasuk ke salah satu cuplikan dari The Last of Us 2. Druckmann tidak menjabarkan cerita yang tengah terjadi, akan tetapi ia menekankan gim tersebut akan membawa kebencian sebagai benang merah konfliknya.

"Sekuel ini adalah kebencian, pembalasan dendam. Ketimbang yang pertama justru membawa tema cinta," ujar Druckmann.

Bagi kamu yang sudah memainkan The Last of Us, pasti sudah paham betul dengan jalan ceritanya. Apalagi dengan karakter utama, siapa lagi kalau bukan Joel dan Ellie. Di The Last of Us pertama, gamer mengambil peran Joel lebih banyak, sedangkan Ellie berperan sebagai karakter pendukung.

Konon kabarnya, Ellie akan menjadi karakter utama di The Last of Us 2. Lantas, bagaimana dengan nasib Joel yang kita ketahui jadi karakter jagoan di seri pertama?

1 dari 2 halaman

Ellie Bakal Jadi Karakter Utama

Druckmann memang membenarkan bahwa Ellie akan menjadi 'pion' di gim yang mengambil setting waktu post-apocalyptic ini.

Diungkap, Ellie berusia 19 tahun di The Last of Us 2. Sosoknya akan menggantikan Joel di gim tersebut. Druckmann tidak mengumbar mengenai nasib Joel. Yang pasti, Ellie akan mengambil porsi lebih besar daripada Joel.

"The Last of Us adalah kisah tentang dua karakter yang sangat spesifik, sedangkan part II akan hadir dengan rombakan kisah yang lebih besar," katanya sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Gamespot.

Dari trailer perdana The Last of Us 2, tak banyak yang bisa dikulik, hanya cuplikan berisi penggalan lagu berlirik getir yang dinyanyikan Ellie di tengah mayat-mayat yang berhamburan di rumah kosong.

Sesaat setelahnya, seorang pria (yang diduga Joel) menyambangi Ellie. "Aku akan membunuh mereka, aku tak akan membiarkan satu pun hidup," kata Ellie seraya menutup trailer.

Yang bisa dipastikan, keduanya telah bertahan hidup dalam jangka waktu yang cukup lama. Ellie pun terlihat dewasa dibandingkan sosoknya di The Last of Us pertama, tampak jelas dari raut wajahnya, Ellie tumbuh dengan kebencian.

The Last of Us sendiri menceritakan porak porandanya dunia setelah virus misterius menyerang umat manusia dan membuat mereka berubah menjadi makhluk seperti zombie.

Di tengah kericuhan, Joel bertemu dengan Ellie, seorang gadis remaja dan harus bekerja sama mencari siapa dalang di balik penyebab kehancuran.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Potret Mesra Raisa-Hamish Daud dari Dapur Sampai Tempat Tidur
Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91