Sukses

Preview Instagram Stories Kini Tampil Langsung di Feed

Sekarang, kamu dapat menyaksikan Stories dari pengguna lain saat tengah mengakses feed di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram kian memoles fitur Stories untuk tampil lebih optimal. Salah satunya adalah pengguna dapat menyaksikan preview Stories langsung dari feed-di aplikasinya.

Seperti diketahui, kini Instagram Stories biasanya muncul di bagian paling atas dan terpisah dari feed Instagram. Namun dalam pembaruan ini, kamu dapat menyaksikan sekilas Stories orang lain di tengah-tengah feed.

"Kami baru saja memperbarui desain dari Stories yang kini muncul di feed pengguna. Pembaruan ini memudahkan pengguna melihat pratinjau dari orang-orang dan akun terdekat," ujar perwakilan Instagram seperti dikutip dari Tech Crunch, Selasa (31/10/2017).

Kehadiran opsi ini membuat pengguna Instagram dapat menyaksikan Stories dengan dua cara. Pertama, melihat dengan tampilan yang ada saat ini dan memilih menyaksikannya saat tengah menggulirkan feed. 

Desain ini sebenarnya mirip dengan tampilan awal dari fitur serupa yang ada di Facebook Messenger. Akan tetapi, tampilan tersebut kini berubah dan dibuat lebih mirip Instagram Stories dengan bulatan yang lebih kecil.

Sekadar informasi, media sosial milik Facebook itu terus membenahi fitur yang ada di dalam Stories. Salah satunya ada memungkinkan pengguna mengakses Stories dapat disaksikan melalui komputer.

Baru-baru ini, pengguna juga kedatangan fitur baru bernama Superzoom di Instagram Stories. Dengan fitur ini, pengguna bisa membuat video yang terkesan dramatis dan dilengkapi pula dengan latar musik.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.