Sukses

Menjajal Kamera Selfie Oppo F5, Ini Hasil Fotonya

Oppo F5 dilengkapi kamera depan tunggal 20MP f/2.0 dengan A.I. Beauty Recognition Technology.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo F5 sebentar lagi akan resmi meluncur di Indonesia, tepatnya pada 13 November 2017. Sebelum resmi dirilis, Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menjajal kamera selfie smartphone kelas menengah ini.

Untuk diketahui, Oppo F5 dilengkapi kamera depan tunggal 20MP f/2.0 dengan A.I. Beauty Recognition Technology. Fitur inovatif ini dapat membedakan warna kulit pria dan wanita pada foto.

A.I. Beauty Recognition Technology adalah kecerdasan buatan yang ditanamkan pada kamera depan Oppo F5, yang mana dapat mengenali secara detail jenis dan warna kulit, jenis kelamin serta usia dari subjek foto. Nantinya hasil analisis perangkat lunak ini dihubungkan dengan database foto secara global.

Kecerdasan buatan ini juga bisa mengaplikasikan hasil yang berbeda antara pria dan wanita walaupun berada dalam satu frame.

Ini merupakan jawaban Oppo atas maraknya perangkat lunak percantik wajah yang selalu menerapkan pendekatan sama pada subjek foto tanpa mempertimbangkan usia, jenis kelamin, warna kulit, dan subjek foto yang berpasangan.

Penasaran seperti apa hasil dari kemera selfie Oppo F5? Berikut ini detailnya:

Hasil Selfie Oppo F5 tanpa mode Beauty

Hasil Selfie Oppo F5 dengan mode Beauty

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Foto Selanjutnya

Hasil Selfie Oppo F5 tanpa mode Beauty

Hasil Selfie Oppo F5 dengan mode Beauty

3 dari 3 halaman

Hasil Foto Selfie pada Wajah Cowok

Hasil Foto Selfie Oppo F5 tanpa mode Beauty

Hasil Foto Selfie Oppo F5 dengan mode Beauty

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.