Sukses

Sony Pukau Gamer dengan Deretan Gim Baru di Paris Games Week

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji Sony, perusahaan raksasa gim asal Jepang ini resmi mengumumkan sejumlah trailer gim terbarunya sebelum Paris Game Week dimulai pada 1 November 2017.

Dalam acara khusus ini, Sony mengumumkan informasi terkini tentang sejumlah gim PS4 dan PlayStation VR. Adapun trailer gim terbaru yang diungkap kali ini adalah Spider-Man, God of War, dan The Last of Us: Part II.

Tak hanya gim-gim di atas, perusahaan yang berbasis di Tokyo, Jepang ini juga menunjukkan serangkaian trailer gim baru yang menjanjikan, mulai dari The Gardens Between hingga gim baru besutan Sucker Punch yang berjudul Ghost of Tsushima.

Dari sekian banyak judul gim yang diumumkan, Ghost of Tsushima dan The Last of Us: Part II adalah dua judul gim yang cukup menarik dan layak ditunggu oleh seluruh pemilik konsol PS.

Sukses dengan seri inFamous, Sucker Punch memperkenalkan judul gim terbarunya, yakni Ghost of Tsushima. Berlatar belakang cerita zaman pemerintahan feodal di Jepang, gim ini akan hadir dengan konsep open world.

Dari trailer singkat yang diperlihatkan, gim ini akan menghadirkan sistem pertarungan yang menarik, grafis yang memukau, dan cerita yang fenomenal. Simak trailer singkatnya di bawah ini.

 

1 dari 2 halaman

The Last of Us Part 2

The Last of Us Part 2 juga salah satu gim yang sudah ditunggu kabarnya. Diumumkan pertama kali pada PlayStation Experience pada Desember 2016, Sony akhirnya mengungkap informasi terbaru tentang salah satu sekuel gim terbaik yang PlayStation punya.

Dari trailer terbaru, dapat dipastikan The Last of Us Part 2 tetap menghadirkan adegan penuh kekerasan dan mengingatkan kita terhadap gim pertamanya.

Selain dua gim tersebut, Sony juga memperlihatkan trailer terbaru untuk gim-gim, seperti Spider-Man, Detroit: Become Human, God of War, Shadow of the Colossus remaster, Spelunky 2, Guacamelee 2, The Gardens Between, Megalith, Final Fantasy XV: Episode Ignis, The Hong Kong Massacre, Concrete Genie, Erica, dan Blood & Truth.

(Ysl/Cas)

Artikel Selanjutnya
Gerombolan Zombie Bakal Gentayangan di Gim Baru The Walking Dead
Artikel Selanjutnya
Megaxus Kirim Gamer Tanding AyoDance World Championship 2017