Sukses

Huawei Siap Pikat Pasar dengan Smartphone 4 Kamera

Liputan6.com, Jakarta - Huawei dikabarkan siap meramaikan pasar smartphone di segmen menengah. Perusahaan asal Tiongkok itu disebut-sebut akan menghadirkan smartphone yang hadir dengan empat kamera sekaligus.

Maksudnya, smartphone yang bernama ini Huawei Nova 2i ini memiliki dua kamera depan dan dua kamera belakang. Resolusi untuk masing-masing lensa di kamera utama adalah 16MP dan 2MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 13MP dan 2MP.

Untuk mendukung performanya, Huawei membenamkan prosesor Kiri 659 yang dipadukan dengan RAM 4GB. Memiliki memori internal 64GB, smartphone ini juga sudah mendukung microSD hingga 256GB.

Sama seperti desain smartphone yang ada di pasaran saat ini, Huawei Nova 2i mengusung desain layar FullView Display. Jadi, smartphone yang mempunyai layar berukuran 5,9 inci dengan rasio 18:9 ini tampil dengan desain nyaris tanpa bingkai.

Smartphone ini sudah menjalankan Android 7.0 yang dibalut dengan tampilan antarmuka khas Huawei, EMUI 5.1. Nova 2i sudah dibekali dengan pemindai sidik jari dan memilki port micro-USB untuk pengisian daya dan transfer data.

Kinerja smartphone ini didukung dengan baterai berkapasitas 3.340mAh. Kemampuan multimedia perangkat ini turut dipersejantai dengan sistem Audio Histen untuk menghasilkan keluaran audio berkualitas mumpuni.

(Dam/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Teaser Tanggal Pengumuman Mate 10
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?