Sukses

Serunya Merayakan Halloween dengan Aplikasi Ini

Liputan6.com, Jakarta - Dengan banyaknya aplikasi edit video yang tersedia untuk smartphone, pastinya tak sulit bagi kamu untuk membuat konten video yang kreatif dan tematik seperti Halloween.

Untuk merayakan keseruan Halloween, kamu bisa membuat video pendek menggunakan aplikasi Hypstar. Terlebih aplikasi yang kompatibel untuk perangkat Android dan iOS tersebut mengajak penggunanya mengikuti kontes untuk memenangkan hadiah sambil berbagi penampilan Halloween.

Untuk mengikuti kontes yang dimulai sejak 27 Oktober hingga 1 November 2017 ini kamu cukup mengunggah video bergaya Halloween ke aplikasi Hypstar. Kemudian kamu share video tersebut ke Facebook atau Instagram untuk mendapatkan hadiah menarik.

Melalui keterangan resminya, Selasa (31/10/2017), pemenang akan diumumkan pada 2 November 2017. Bagi kamu yang beruntung dapat memenangkan hadiah utama, termasuk dua unit Samsung Galaxy A5 dan hadiah menarik lainnya.

Hypstar sendiri adalah sebuah platform video pendek yang menawarkan cara kreatif dan menyenangkan untuk berbagi gaya hidup mereka ke penjuru dunia. Pengguna dapat membuat video pendek dengan durasi 10-15 detik, dilengkapi dengan berbagai efek dan stiker khusus.

Hypstar ingin para penggunanya dapat mengunggah lebih banyak video yang memperlihatkan gaya, kreativitas, kemampuan bernyanyi, menari, memasak, tutorial makeup, olahraga, keseruan perjalanan wisata, komedi, dan bahkan kelucuan hewan peliharaan.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan saluran sosial yang memungkinkan pengguna dapat bertemu dengan orang yang memiliki kesamaan hobi, sehingga setiap orang berkesempatan untuk memperbanyak teman.

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini