Sukses

Heboh Driver Go-Jek Masuk Gerai Louis Vuitton

Liputan6.com, Jakarta - Warganet alias netizen sedang heboh dengan adanya foto yang memperlihatkan pengemudi Go-Jek masuk ke sebuah toko fashion ternama Louis Vuitton.

Pria tersebut mengenakan jaket hijau yang biasa dipakai pengemudi ojek online.

Pengemudi Go-Jek itu tampak sedang menelepon di dalam toko mode asal Paris, Prancis, tersebut. Mungkinkah ia sedang menelepon pelanggan yang memesan barang di toko milik Louis Vuitton?

Sementara itu, di depan sang pengemudi Go-Jek tampak pramuniaga toko yang tampil dengan setelan jas membawa sesuatu.

Foto ini diunggah akun Instagram @dramaojol.id. Akun ini diketahui sering mengunggah berbagai foto yang menarik perhatian warganet, berkaitan dengan profesi ojek online.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (2/11/2017), @dramaojol.id mengunggah foto tersebut Senin, 1 Oktober 2017 dengan keterangan foto "Kamu mau aku beliin apa lagi?"

Sayangnya, tidak disebutkan orang pertama yang mengunggah foto tersebut. Hingga berita ini naik, unggahan itu mengantongi lebih dari 36 ribu likes dan ribuan komentar.

1 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Seorang pria diduga driver Go-Jek berada di toko brand fashion ternama (Foto: Instagram @dramaojol.id)

Komentar warganet pun beragam menanggapi foto tersebut. Pemilik akun @07091203v menanggapi dengan komentar lucu.

"Ya ayang? Tas yang kena angin kemarin itu buang aja ya? Aku ganti baru hari ini ya, santai.. santai," tulisnya di kolom komentar seolah begitulah kata pengemudi Go-Jek kepada si penerima telepon.

Kemudian, pengguna lain dengan akun @naserfernando menanggapi dengan komentar, "Abis itu si abangnya beli clutch."

Pengguna lainnya @raisfrhn seolah takjub dengan si ojek online. "Edan, gue aja belum pernah masuk situ," tulisnya.

Ada juga yang berkomentar jenaka, seperti akun @adityaptr24 "LV, ngeliat dari luar aja udah pusing gua," tulisnya disertai tanda emot tertawa hingga menangis.

Mungkinkah pengemudi Go-Jek tersebut sedang diminta membeli tas merek Louis Vuitton oleh konsumennya? Hingga kini, belum ada tanggapan dari pihak Go-Jek mengenai kehebohan foto driver Go-Jek yang mampir ke toko fashion ternama itu.

2 dari 3 halaman

Go-Jek Bawa Kambing

Ojek online bawa hewan kurban. Dok: Instagram

Ini bukan pertama kalinya akun @dramaojol.id mengunggah foto ojek online yang menarik perhatian warganet.

Sebelumnya akun tersebut mengunggah foto seorang pengemudi ojek online mengangkut hewan kurban. 

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang pengemudi ojek online tengah membawa dua ekor kambing yang diletakkan di bagian belakang sepeda motor.

"Grab Express edisi Idul Adha," tulis keterangan foto unggahan tersebut seperti dikutip dari akun dramaojol.id, Kamis (31/8/2017). Tulisan itu menyiratkan bahwa si pengemudi tengah mengirimkan hewan kurban untuk persiapan Idul Adha.

Sayangnya, tak banyak informasi yang didapat dari unggahan tersebut, sehingga belum dapat dipastikan apakah sopir ojek online itu memang tengah melayani pesanan hewan kurban atau kedua hewan itu memang miliknya.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
PUMA Hadirkan Gerai Kolaborasi Pertama di Asia Tenggara
Artikel Selanjutnya
Rilis Oktober, Berapa Harga PS4 Gran Turismo Sport di Indonesia?