Sukses

Infinix Note 4 Pro, Smartphone dengan Stylus Seharga Rp 2,4 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Infinix mengumumkan smartphone terbaru di Indonesia, Note 4 Pro X571. Salah satu keunggulan smartphone ini adalah kehadiran stylus X Pen yang terintegrasi lewat fitur Air Comand.

Air Comand akan aktif begitu pengguna menekan tombol pada stylus dan mengarahkan ujungnya ke layar Note 4 Pro. Kemudian akan muncul menu tersendiri yang bisa dipilih menggunakan X Pen.

Diungkapkan Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, Eko Susanto, kehadiran stylus ini sekaligus menjadi bukti perusahaan bisa membawa fitur yang biasanya ada pada perangkat flagship ke segmen menengah.

"Infinix itu kan terkenal dengan harga terjangkau, karena itu kami hadirkan stylus untuk segmen ini. Biasanya kan seri flagship yang harganya di atas Rp 8 juta punya stylus, kita justru hadirkan untuk ini (Note 4 Pro)," tutur Eko saat ditemui dalam acara peluncuran Infinix Note 4 Pro di kawasan Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Untuk spesifikasinya, Infinix Note 4 Pro dilengkapi prosesor octa-core 1,3GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan slot untuk memori tambahan dengan kapasitas maksimal 128GB. Smartphone dengan layar FHD 5,7 inci (1.920 X 1.080 piksel) ini memiliki kapasitas baterai 4.500mAh dengan daya tahan selama dua hari untuk pemakaian normal.

Spesifikasi lainnya termasuk kamera utama 13MP, kamera belakang 8MP dan berbasis pada OS Android Nougat 7.0. Infinix Note 4 Pro dijual seharga Rp 2,4 juta dan hanya tersedia di situs e-Commerce Lazada.

Sayangnya, Eko enggan merinci tanggal penjualan Infinix Note 4 Pro. "Konsumen bisa terus pantau Lazada untuk tahun penjualannya. Konsumen harus cepat karena stok produk kita terbatas," tuturnya.

Kosumen akan mendapatkan garansi resmi resmi selama satu tahun. Khusus Indonesia, Infinix mengajak pengguna untuk turut membantu mempopulerkan tagar #LupaPecah, yang jika dilakukan maka bisa mendapatkan garansi satu kali penggantian LCD pecah dalam waktu enam bulan setelah pembelian Note 4 Pro X571.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Saksikan Live Streaming Awarding Day Energi Muda Pertamina

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Galaxy Note 8 Meluncur dengan Dua Paket Penjualan, Pilih Mana?
Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia