Sukses

Jangan Sampai Lewat, Ini Daftar Gim Terbaru November 2017

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati akhir tahun 2017, banyak pengembang berlomba-lomba untuk meluncurkan gim terbarunya. Di bulan ini, Call of Duty, Star Wars: Battlefront, dan Need for Speed merupakan beberapa judul gim yang layak dinanti peluncurannya.

Tak hanya itu, sejumlah gim porting-an pun siap meluncur dikonsol Nintendo Switch. Diketahui, konsol baru milik Nintendo ini akan kedatangan gim, seperti Doom, Skyrim dan L.A. Noire.

Tanpa panjang lebar, Tekno Liputan6.com merangkum daftar lengkap gim yang akan dirilis pada bulan November 2017.

1. Call of Duty: WWII - PS4, Windows PC, Xbox One

Setelah meluncurkan beberapa seri Call of Duty (CoD) dengan latar belakang cerita perang di masa mendatang, Sledgehammer Games kembali ke 'akar' dengan seri CoD terbaru.

Trailer Call of Duty: WWII Perlihatkan Gameplay yang Intens. (Doc: Polygon)

Tak lagi menggusung persenjataan canggih dan cyborg, WWII akan membawa gamer ke dalam suasana Perang Dunia II dengan cerita yang lebih dalam dan dari berbagai perspektif beberapa karakter yang berbeda.

2. Need for Speed: Payback - PC, PS4, Xbox One

Sejak meluncur di pasaran pada tahun 1994, seri Need for Speed terus bereksperimen dengan gameplay dan cerita yang berbeda setiap peluncuran gim barunya.

Need for Speed Payback

Di Need for Speed: Payback, EA, selaku pengembang gim ingin menghadirkan jalan cerita yang penuh aksi layaknya film Fast and Furious baru-baru ini. Seperti di dalam film, kamu harus berhadapan dengan lawan dan pihak kepolisian yang berusaha menangkap kamu.

 

1 dari 2 halaman

Star Wars: Battlefront II

3. Star Wars: Battlefront II - PC, Xbox One, PS4

Setelah dipastikan hadir tahun ini, EA akhirnya mengungkap jadwal rilis Star Wars: Battlefront 2. (Doc: EA Star Wars)

Jelang peluncuran film terbaru Star Wars yang berjudul “Star Wars: The Last Jedi” bulan depan, EA bersiap untuk merilis gim seri Star Wars teranyar yang diberi judul Star Wars: Battlefront II.

Berdasarkan saran dari komunitas gamer Star Wars tentang gim terakhirnya, pengembang akhirnya memutuskan untuk menyertakan modus multiplayer yang lebih baik--mencakup tiga seri Star Wars.

Tak hanya itu, pengembang pun menyertakan modus cerita yang kabarnya akan menjembatani cerita trilogi pertama Star Wars dan sekuelnya.

Selain tiga gim di atas, Nioh (PC), Doom (Switch), Sonic Forces (PS4, Xbox One, PC, dan Switch), Mario Party: The Top 100 (PS4, Xbox One, dan PC), Football Manager 2018 (PC), Batman: The Telltale Series (Switch), L.A. Noire (Switch), dan Resident Evil: Revelations 1 dan 2 (Switch).

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November
Artikel Selanjutnya
Gerombolan Zombie Bakal Gentayangan di Gim Baru The Walking Dead