Sukses

Top 3 Tekno: Peluncuran Xiaomi Redmi Note 5A Sedot Perhatian

Peluncuran Xiaomi Redmi Note 5A di Indonesia menyedot perhatian para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Redmi Note 5A, di Indonesia. Smartphone yang diproduksi di pabrik lokal ini merupakan penerus Redmi Note 4A yang dirilis di Tanah Air pada awal tahun lalu.

Berita ini menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga menyedot perhatian para pembaca datang dari foto yang memperlihatkan pengemudi Go-Jek masuk ke sebuah toko fashion ternama Louis Vuitton.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Xiaomi Rilis Redmi Note 5A Rp 1,5 Juta, Ini Spesifikasi Detailnya

Setelah berkomitmen menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar besar Xiaomi, vendor teknologi Tiongkok tersebut memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Redmi Note 5A.

Smartphone yang diproduksi di pabrik lokal ini merupakan penerus Redmi Note 4A yang dirilis di Indonesia pada awal tahun lalu. Redmi Note 5A dibanderol seharga Rp 1,499 jutaan di Authorized Mi Store maupun di JD.id pada 9 November 2017.

Head of Xiaomi South Pacific Region dan Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi mengatakan, Redmi Note 5A diproduksi untuk memberikan lebih banyak variasi pilihan kepada konsumen.

Baca selengkapnya di sini 

2. Heboh Driver Go-Jek Masuk Gerai Louis Vuitton

Warganet alias netizen sedang heboh dengan adanya foto yang memperlihatkan pengemudi Go-Jek masuk ke sebuah toko fashion ternama Louis Vuitton. Pria tersebut mengenakan jaket hijau yang biasa dipakai pengemudi ojek online.

Pengemudi Go-Jek itu tampak sedang menelepon di dalam toko mode asal Paris, Prancis, tersebut. Mungkinkah ia sedang menelepon pelanggan yang memesan barang di toko milik Louis Vuitton?

Sementara itu, di depan sang pengemudi Go-Jek tampak pramuniaga toko yang tampil dengan setelan jas membawa sesuatu.

Baca selengkapnya di sini 

3. Dibanderol Rp 1,3 Jutaan Nokia 2 Dibekali Baterai 4.100mAh

HMD Global selaku pemegang lisensi smartphone Nokia kembali merilis Android terbaru, Nokia 2. Kali ini yang diluncurkan adalah ponsel entry level seharga US$ 99 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Dikutip Tekno Liputan6.com dari The Verge, Rabu (1/11/2017), dibandingkan perangkat Android lain Nokia yang telah dirilis, Nokia 2 hadir dengan kapasitas daya yang cukup besar, yakni 4.100mAh. Dengan kapasitas itu, setelah daya terisi penuh, Nokia 2 diklaim mampu bertahan sampai dua hari.

Bagi smartphone dengan ukuran layar 5 inci, kapasitas baterai 4.100mAh ini cukup besar. Adapun layar LCD 5 inci Nokia memiliki resolusi 1.280x720 piksel. Smartphone ini dibekali kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.