Sukses

Logitech Luncurkan Duo Headset Gaming Teranyar di Pasaran

Liputan6.com, Jakarta - Logitech G, brand gaming Logitech, baru-baru ini mengumumkan kehadiran Logitech G433 7.1 Gaming Headset dan Logitech G233 Prodigy Gaming Headset di pasaran.

Hadir sebagai solusi gamer yang menginginkan headset terbaik untuk bermain gim, kedua seri ini sudah dibekali dengan driver Pro-G yang mampu memberikan kualitas audio terbaik dibalut desain bodi headset yang ringan dan nyaman dipakai kapan pun dan di mana pun.

"Jika kamu seperti saya dan sering bermain gim, headset gaming yang memiliki performa memukau itu sangat penting," tulis Ismail Maksum, Country Manager Indonesia untuk Logitech di keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Sabtu (4/11/2017).

Tak hanya menyasar gamer, kedua headset terbaru Logitech G ini juga menyasar para pecinta musik. "Headphone dengan kualitas audio yang memuaskan juga penting bagi pecinta musik. Lewat kedua headset ini, kamu akan mendapatkan satu headset yang mampu memberikan performa terbaik di dua dunia tersebut," ungkap Ismail.

Ia menambahkan, "Kedua headset terbaru Logitech G ini memiliki fitur yang memudahkan pengguna untuk beralih dari PC ke konsol secara mulus. Tampil dengan pilihan warna yang 'mentereng' dan mic boom yang bisa dilepas, kamu pun anak lebih percaya diri untuk memakainya di mana pun."

Seperti disebutkan sebelumnya, Logitech G433 7.1 Gaming Headset dan Logitech G233 Prodigy Gaming Headset sudah dilengkapi driver Pro-G yang dirancang khusus untuk menghasilkan audio berkualitas tinggi.

 

1 dari 2 halaman

Kemampuan driver Pro-G dan Harga

Logitech mengklaim, driver Pro-G yang terpasang di kedua seri headset ini mampu menyajikan kualitas audio yang sangat jernih di frekuensi tinggi dan rendah, serta mampu meminimalisir distorsi dengan baik.

Selain itu, Logitech G menanamkan fitur DTS: X 7.1 ke dalam Logitech G433 untuk menghasilkan suara yang sangat realistis secara akurat sehingga pengguna dapat mendengar efek suara lingkungan di dalam gim game secara detil.

Agar lebih nyaman saat digunakan, kedua headset didesain sedemikian mungkin tetap ringan dan memiliki daya tahan yang tinggi. G433 diketahui memiliki lapisan kain hidrofobik dan tahan noda yang hadir dalam tiga warna: Royal Blue, Fire Red, dan Triple Black, sementara G233 hadir dalam bodi warna hitam berbahan lembut dengan bantalan telinga berwarna Cyan Blue.

Diketahui, kedua headset dapat digunakan di PC, konsol (termasuk Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch) dan perangkat mobile. Tertaik untuk membelinya?

Logitech G433 dan Logitech G233 saat ini sudah dapat kamu temukan di pasaran toko-toko di Indonesia dengan harga Rp 1,6 juta dan Rp 1,2 juta.

(Ysl/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits