Sukses

Gim StarCraft 2: Wings of Liberty Bisa Dimainkan Secara Gratis

Liputan6.com, Jakarta - StarCraft 2: Wings of Liberty, salah satu gim terpopuler buatan Blizzard Entertainment, akan dirilis ulang sebagai gim yang dapat dimainkan secara cuma-cuma atau gratis.

Bersamaan dengan acara pembukaan BlizzCon 2017 di Anaheim, California, Sabtu (4/11/2017), Mike Morhaime selaku CEO Blizzard Entertainment, mengumumkan gamer di dunia dapat memainkan misi Wings of Liberty secara gratis pada 14 November 2017.

Bagi gamer yang sudah membeli konten gim Wings of Liberty, perusahaan menjanjikan konten lainnya, Heart of the Swarm tanpa harus bayar. Demikian seperti dikutip dari laman Polygon, Senin (6/11/2017).

Tak hanya itu, perusahaan juga memberikan akses secara gratis bagi gamer yang berhasil mencapai 10 First Wins of the Day di modus unranked atau versus untuk masuk ke dalam statistik peringkat multiplayer global.

Blizzard juga memberikan kebebasan kepada penggemar setianya untuk menggunakan semua komandan di modus co-op secara gratis juga, meski hanya sampai level lima.

Misi solo lainnya, seperti Heart of the Swarm, Legacy of the Void, dan Nova Covert Ops tetap bisa gamer beli secara terpisah di mana masing-masing misi dijual seharga US$ 14,99 atau sekitar Rp 202 ribu.

 

1 dari 2 halaman

Apa itu StarCraft dan BlizzCon

Sekadar informasi, StarCraft 2 merupakan sekuel dari seri StarCraft orisinil yang diluncurkan pada 1998. Hadir sebagai gim bergenre real-time strategy (RTS) paling populer milik Blizzard, meluncur di pasaran pada 2010 untuk platform PC Windows dan Mac.

Saat meluncurkan seri orisinil StarCraft pada 1998, gim ini langsung menyabet predikat sebagai gim RTS paling cepat terjual. Hingga saat ini, seri pertama StarCraft tersebut sudah terjual hingga 3 juta kopi di dunia.

Adapun BlizzCon sudah resmi dimulai pada 4 November 2017 dan akan berlangsung hingga sabtu malam--waktu setempat--di Anaheim, California.

BlizzCon kali ini merupakan ajang ke-11 yang diadakan oleh perusahaan untuk memuaskan para penggemar gim secara umum dan tentunya untuk gamer setia Blizzard.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Gerombolan Zombie Bakal Gentayangan di Gim Baru The Walking Dead