Sukses

Baru Beli, iPhone X Pria Ini Malah Terjatuh ke Rel Kereta

Berhasil membawa pulang iPhone X hasil mengantre-nya selama 16 jam, seorang pria tanpa sengaja menjatuhkan smartphone-nya ke rel kereta.

Liputan6.com, Jakarta - Malang benar nasib penggemar produk Apple asal Singapura ini. Bagaimana tidak, setelah berhasil membawa pulang iPhone X hasil mengantre-nya selama 16 jam, tak sengaja ia menjatuhkan perangkat mahal itu ke rel kereta di jalur MRT stasiun Dhoby Ghaut.

Dikutip dari laman Mothership.sg, Minggu (5/11/2017), kejadian ini berlangsung Jumat malam, 3 November 2017, atau bertepatan dengan hari penjualan perdana iPhone X di pasaran.

Pria berusia 26 tahun bernama Lee ini hanya sempat memiliki iPhone X tersebut selama beberapa jam saja.

Dikabarkan, Lee kembali ke stasiun MRT Somerset setelah membeli casing untuk iPhone X varian silver 265GB seharga SG$ 1.888 atau sekitar Rp 18 juta. Sayangnya, perangkat terbaru besutan Apple itu justru jatuh ke rel kereta melalui celah kecil antara kereta dengan peron stasiun.

Sebelumnya, Lee telah mengantre di depan Apple Store Orchard Road di Knightsbridge Mall untuk mendapatkan smartphone yang jumlahnya terbatas itu sejak pukul 02.00, 2 November hingga pukul 11.30, 3 November 2017 atau 16,5 jam.

Setelah berhasil melakukan pembelian, seorang staf toko meminta Lee untuk kembali ke toko guna mengambil iPhone X miliknya. Ia pun kembali ke toko untuk mengambil iPhone X yang sudah dinanti-nanti.

Begitu mendapatkan iPhone X, Lee pergi ke City Hall untuk makan malam. Setelahnya, dia memutuskan untuk kembali ke Apple Store Somerset untuk membeli sesuatu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Kelelahan

Lee diduga kelelahan karena mengantre hampir seharian. Hal inilah yang membuatnya salah turun kereta. Ia harusnya turun di Stasiun Somerset, tapi malah turun di Stasiun Dhoby Ghaut.

Pelanggan pertama menunjukkan iPhone X setelah ia membelinya di showroom Apple di Sydney, Australia (3/11). Apple iPhone X mulai dijual di Australia dengan antrian panjang di luar toko Apple. (AFP Photo/Saeed Khan)

Saat itu juga, iPhone X tersebut terlepas dari tangannya dan masuk ke celah antara kereta dengan peron stasiun, hingga akhirnya terlempar ke rel kereta.

Belakangan diketahui, Lee sebenarnya kembali dari Apple Store setelah membeli pelindung untuk iPhone X barunya.

Lee pun mengatakan, staf SMRT bersedia membantunya "menyelamatkan" iPhone X miliknya usai perjalanan kereta selesai.

Beruntung, casing yang dibeli berhasil menyelamatkan iPhone X miliknya dengan tampak goresan di bagian kanan dan kiri casing. Untuk kondisi iPhone X sendiri saat ini masih bisa digunakan tanpa masalah apa pun.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.