Sukses

Begini Tampang Karakter Overwatch yang Tak Pernah Tampil

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu gim kenamaan saat ini, Blizzard selaku pengembang Overwatch selalu berupaya menawarkan hal baru bagi pemain. Selain dari sisi fitur, karakter yang hadir di gim itu menjadi perhatian tersendiri.

Karenanya tak heran, pengembang selalu memiliki ide untuk menampilkan karakter anyar di Overwatch. Namun, tak seluruh ide tersebut dapat diwujudkan. Beberapa karakter ternyata hanya tampil dalam sketsa saja.

Baru-baru ini, Game Director Overwatch Jeff Kaplan mengungkap, ada karakter yang sudah dibuat, tapi tak berhasil muncul ke permainan. Karakter ini diberi nama 'Jetpack Cat'.

Dikutip dari Polygon, Senin (6/11/2017), Kaplan mengakui dirinya sangat menyukai konsep awal karakter ini. Namun, karakter ini tak jadi muncul dalam gim karena dianggap terlalu aneh untuk Overwatch.

Kaplan menuturkan, ide karakter ini sebenarnya lahir dari proyek gagal Blizzard yang berjudul Titan. Jadi, karakter ini hadir ketika gim itu masih dalam tahap pengembangan.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, karakter tersebut dianggap tak cocok dalam dunia permainan Titan. Ia mengatakan, setidaknya ada dua ide mengenai karakter Jetpack Cat ini.

Pertama, seekor kucing dengan kemampuan heroik dan model lain adalah karakter yang digambarkan malas yang memakai jetpack untuk bergerak. Selain kucing, ternyata ada beberapa karakter hewan lain yang juga didesain memakai jetpack.

Beberapa karakter tersebut digambarkan sebagai monyet terbang, aligator terbang, gargoyle, termasuk kambing. Meski tak tampil di Overwatch, Kaplan menyebut karakter ini mungkin saja akan menjadi ide untuk judul gim lain.

1 dari 2 halaman

Gelaran BlizzCon 2017

Sebagai informasi, Blizzard Entertainment sendiri baru saja mengadakan gelaran bernama BlizzCon. Ajang ini menampilkan beragam informasi terbaru dalam ekosistem gim besutan Blizzard.

Salah satunya adalah informasi baru seputar gim Overwatch. Pengembang asal Amerika Serikat itu mengumumkan sejumlah skin anyar untuk para karakter di gim tersebut. Akan tetapi, skin anyar ini baru tersedia pada awal tahun depan.

Nantinya, seluruh skin ini tak akan terbatas di limited-time loot box, melainkan juga di base loot box.Selain itu, pengembang tersebut juga memperkenalkan karakter anyar bernama Moira.

Karakter ini merupakan hybrid support yang dapat menyembuhkan diri dengan gaya berbeda dibanding tokoh lain. Ada pula peta baru di Overwatch yang diberi nama BlizzardWorld.

Sesuai namanya, peta ini merupakan taman bermain dengan tema gim-gim besutan Blizzard. Dalam peta ini, kamu akan melihat hal-hal yang akrab bagi pemain gim Blizzard.

Peta ini sempat diuji coba saat saat gelaran BlizzCon kemarin, tapi baru tersedia dalam gim pada awal 2018. Sementara untuk uji coba publik, Kaplan menyebut peta ini akan hadir dalam waktu dekat.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Mischa Chandrawinata Musuh Baru Stefan William di Anak Langit