Sukses

Tak Benar Facebook Akan Ditutup

Liputan6.com, California: Pengelola situs jejaring sosial Facebook membantah isu yang mengatakan pihaknya akan menutup dan mengehentikan semua jenis kegiatan dalam situsnya tersebut.

Rumor tersebut dipublikasikan pertama kali oleh sebuah blog yang juga memuat berita-berita tidak masuk akal seperti alien akan menyerang bumi pada tahun 2011 serta George Clooney dicalonkan menjadi presiden.

Seperti dilansir Zee News, Senin (10/1), lewat status pada akun resmi di Facebook, pihak pengelola Facebook menuliskan status berbunyi, "Kami tidak pernah menerima perintah untuk menutup situs ini. Jadi kami tetap bekerja seperti biasa. Kami tidak akan pergi ke mana-mana karena kami baru saja memulai sesuatu yang hebat."

Isu mengenai rencana penutupan situs jejaring sosial Facebook marak diperbincangkan di dunia maya sejak beberapa hari lalu. Kabar situs mendunia itu akan ditutup oleh Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus pemilik situs itu telah membuat panik 500 juta penggunanya. [Baca: Beredar Isu Facebook Akan Ditutup]


    Artikel Selanjutnya
    Akun Facebook Mark Zuckerberg dan Istrinya Tak Bisa Diblokir
    Artikel Selanjutnya
    Lucu, Akun Twitter Pria Jepang Diblokir Gara-Gara Ancam Nyamuk