Sukses

Tak Benar Facebook Akan Ditutup

Pengelola situs jejaring sosial Facebook membantah isu yang mengatakan pihaknya akan menutup dan mengehentikan semua jenis kegiatan dalam situsnya tersebut.

Liputan6.com, California: Pengelola situs jejaring sosial Facebook membantah isu yang mengatakan pihaknya akan menutup dan mengehentikan semua jenis kegiatan dalam situsnya tersebut.

Rumor tersebut dipublikasikan pertama kali oleh sebuah blog yang juga memuat berita-berita tidak masuk akal seperti alien akan menyerang bumi pada tahun 2011 serta George Clooney dicalonkan menjadi presiden.

Seperti dilansir Zee News, Senin (10/1), lewat status pada akun resmi di Facebook, pihak pengelola Facebook menuliskan status berbunyi, "Kami tidak pernah menerima perintah untuk menutup situs ini. Jadi kami tetap bekerja seperti biasa. Kami tidak akan pergi ke mana-mana karena kami baru saja memulai sesuatu yang hebat."

Isu mengenai rencana penutupan situs jejaring sosial Facebook marak diperbincangkan di dunia maya sejak beberapa hari lalu. Kabar situs mendunia itu akan ditutup oleh Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus pemilik situs itu telah membuat panik 500 juta penggunanya. [Baca: Beredar Isu Facebook Akan Ditutup]


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.