Sukses

Ikuti Tren Kekinian, Asus Rilis Smartphone Berdesain Bezeless

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, Asus memang masih belum meluncurkan perangkat dengan desain kekinian, yakni layar nyaris tanpa bingkai dan aspect ratio 18:9. Namun perusahaan asal Taiwan itu kini dilaporkan tak mau ketinggalan dengan kompetitor.

Alasannya, Asus baru saja mengumumkan kehadiran perangkat perdananya yang tampil dengan desain layar bezeless dan aspect ratio 18:9. Meski tampil dengan desain masa kini, smartphone bernama Pegasus 4S ini hanya mengusung spesifikasi kelas menengah.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (6/11/2017), smartphone ini memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1440 pixel). Sementara untuk menunjang performanya, perangkat ini didukung baterai berkapasitas 4.030mAh.

Urusan pacu daya, smartphone ini menggunakan prosesor MediaTek MT66750T yang dipasangkan dengan dua opsi RAM dan ROM, yakni RAM 3GB dan ROM 32GB atau RAM 4GB dan ROM 64GB.

Sama seperti kebanyakan smatphone sekarang, Asus membenamkan konfigurasi dua lensa di kamera utama dengan resolusi masing-masing 16MP dan 8MP. Ada pula pemindai sidik jari yang terletak di bawah kamera.

Pegasus 4S sudah menjalankan Android 7.0 Nougat dengan dukungan dual-SIM. Saat ini, Asus hanya meluncurkan perangkat ini di Tiongkok dengan dua pilihan warna, yakni Gold atau Star Black.

1 dari 2 halaman

Baru saja rilis Zenfone 4

Seperti diketahui, Asus sendiri sebenarnya baru saja merilis lini terbaru smartphone-nya, yakni Zenfone 4. Perusahaan menghadirkan empat model sekaligus untuk lini terbaru ini.

Empat di antaranya memiliki keunggulan dari segi kamera, yaitu Zenfone 4 Pro, Zenfone 4, Zenfone 4 Selfie Pro, dan Zenfone 4 Selfie. Sementara sisanya adalah Zenfone 4 Max Pro dan Zenfone 4 Max.

Chairman Asus Jonney Shih mengatakan, kehadiran Zenfone series merupakan komitmen Asus untuk pengalaman mobile photography terbaik.

"Kehadiran Zenfone 4 dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pada konsumen menangkap momen berharga dalam hidup mereka, serta semakin mudah untuk membagikannya dengan kerabat terdekat," tutur Shih dalam peluncuran Asus Zenfone 4 beberapa bulan lalu.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?
Artikel Selanjutnya
ROG Chimera, Laptop Gaming Pertama Asus Berlayar 144Hz