Sukses

Overwatch Kedatangan Karakter Anyar dengan Kekuatan Penyembuh

Liputan6.com, Jakarta - Blizzard selaku pengembang Overwatch baru saja mengumumkan kehadiran karakter anyar dalam gelaran BlizzCon 2017. Karakter anyar ini merupakan hero support yang dibekali kemampuan untuk menyembuhkan.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (8/11/2017), karakter bernama Moira ini memiliki kemampuan yang memungkinkan dirinya menyembuhkan kawan atau menimbulkan damage ke lawan dalam keadaan kritis.

"Saat mengeluarkan kemampuannya, Coalescence, Moira dapat menyelamatkan banyak kawan atau menghabisi musuh yang sudah lemah dalam sekali waktu," ujar pengembang asal Amerika Serikat tersebut.

Moira sendiri digambarkan sebagai seorang ahli genetika dan tak mengindahkan moral dalam melakukan kegiatan ilmiah. Ia direkrut oleh Reyes untuk bergabung dengan Blackwatch.

Diceritakan, Moira juga bekerja sama dengan Talon setelah Overwatch menghilang. Ia memiliki sejumlah kemampuan seperti Biotic Grasp untuk serangan jarak dekat dan Biotic Orbs untuk jarak jauh.

Sayangnya, tak ada informasi kapan Blizzard akan menambahkan karakter ini dalam gim. Namun menurut kabar dalam waktu dekat, karakter ini akan tersedia untuk uji coba publik.

1 dari 2 halaman

Karakter yang tak pernah tampil di Overwatch

Sebelumnya, Blizzard juga sempat mengungkap karakter yang tak pernah tampil di gim. Game Director Overwatch, Jeff Kaplan mengungkap ada karakter yang sudah dibuat, tapi tak berhasil muncul ke permainan. Karakter ini diberi nama 'Jetpack Cat'.

Kaplan mengakui dirinya sangat menyukai konsep awal karakter ini. Namun, karakter ini tak jadi muncul dalam gim karena dianggap terlalu aneh untuk Overwatch.

Ia menuturkan, ide karakter ini sebenarnya lahir dari proyek gagal Blizzard yang berjudul Titan. Jadi, karakter ini hadir ketika gim itu masih dalam tahap pengembangan.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, karakter tersebut dianggap tak cocok dalam dunia permainan Titan. Ia mengatakan, setidaknya ada dua ide mengenai karakter Jetpack Cat ini.

Selain kucing, ternyata ada beberapa karakter hewan lain yang juga didesain memakai jetpack. Meski tak tampil di Overwatch, Kaplan menyebut karakter ini mungkin saja akan menjadi ide untuk judul gim lain.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
The Dark Tower, Menyelamatkan Dunia dari Penyihir Jahat
Artikel Selanjutnya
Square Enix Daur Ulang Final Fantasy XV untuk Smartphone