Sukses

Tagar JokowiMantu Jadi Trending Topic di Twitter

Banyak dari warganet mengucapkan selamat atas menikahnya putri Presiden Joko Widodo Kahiyang dan Bobby.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Presiden Joko Widodo menikahkan putrinya Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Malam sebelumnya, kedua mempelai menjalankan malam midodareni.

Acara akad sendiri digelar pagi ini. Menyambut hari bahagia tersebut, para warganet pun turut mengucapkan selamat pada kedua mempelai melalui media sosial, terutama Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (8/11/2017), tagar "JokowiMantu" sebenarnya telah bergaung sejak tadi malam. Sementara hari ini, tagar tersebut telah menjadi trending topic di Indonesia. 

Tagar lain yang juga meramaikan linimasa adalah "HappyWeddingKahiyangBobby".

Kebanyakan dari warganet berkicau mengenai acara akad nikah antara Kahiyang dan Bobby yang diadakan di kota Solo ini. Beberapa di antaranya juga mendoakan agar pasangan baru ini menjadi keluarga yang harmonis.

Lantas, seperti apa cuitan dari para warganet? Berikut ini adalah beberapa tweet warganet seputar pernikahan Kahiyang dan Bobby di Twitter yang telah berhasil dihimpun. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan selamat mengalir di Twitter

Ucapan selamat untuk kedua mempelai pun membanjiri linimasa Twitter. Ada juga pengguna Twitter yang memberikan wejangan kepada pasangan yang mengikat janji setia itu.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.