Sukses

Baru Dirilis, 30.000 Xiaomi Redmi Note 5A Ludes Terjual

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Redmi Note 5A yang resmi dirilis ke pasar ponsel Tanah Air melalui jalur online mulai hari ini, Kamis (9/11/2017), langsung diburu para pencinta gadget.

Yang mencengangkan adalah 30.000 unit smartphone tersebut langsung ludes terjual di situs web e-Commerce JD.id.

Untuk diketahui, kegiatan registrasi Redmi Note 5A sudah digelar sejak 2 November 2017 di JD.id dan animonya diklaim terus meningkat hingga hari penjualan secara online.

“Xiaomi Redmi Note 5A menarik begitu banyak perhatian dan menuai sukses dalam waktu yang relatif singkat di JD.id. Smartphone ini memiliki harga terjangkau, namun ditunjang fitur-fitur unggulan,” ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications JD.id melalui keterangan tertulisnya di Jakarta.

Soal spesifikasi, smartphone yang dibanderol Rp 1.499.000 ini memiliki layar 5,5 inci--dilindungi proteksi Corning Gorilla Glass. Redmi Note 5A memiliki tiga slot kartu, yakni untuk kartu SIM ganda dan microSD hingga kapasitas 128GB.

Kinerja Redmi Note 5A didukung prosesor Snapdragon 425, dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

1 dari 2 halaman

Kemampuan Fotografi

Kemampuan fotografi smartphone ini didukung kamera utama 13MP dengan aperture f/2.2 untuk fokus foto yang cepat serta teknologi PDAF. Sementara, kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 5MP.

Redmi Note 5A juga telah menjalankan OS Android Nougat dan memiliki dukungan kapasitas baterai 3.080mAh.

“Dengan berbekal fitur dan harga menarik, tentu menjadi daya tarik tersendiri, di samping di JD.id menawarkan berbagai cara pembayaran yang dapat dipilih dengan dukungan jaminan keaslian dan layanan purna jual mumpuni,” pungkas Teddy.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Jual 25 Juta Unit Smartphone di India