Sukses

Top 3 Tekno: Galaxy J7+ dan Xiaomi Redmi Note 5A Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Kids zaman now mengungkapkan pendapatnya soal smartphone Samsung Galaxy J7+. Perangkat tersebut adalah smartphone kedua Samsung yang memiliki kamera ganda setelah Galaxy Note 8.

Berita ini pun menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Tak hanya Galaxy J7+, pembaca juga terpukau dengan penjualan online pertama Xiaomi Redmi Note 5A, yang langsung ludes terjual 30.000 unit.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Begini Kata Kids Zaman Now Soal Samsung Galaxy J7+

Samsung baru saja memperkenalkan smartphone kamera ganda terbaru, Galaxy J7+ di Tanah Air. Dibanderol dengan harga Rp 4.999.000, Galaxy J7+ menyasar pengguna milenial yang selalu ingin eksis di media sosial lewat unggahannya.

Samsung Galaxy J7+

Memenuhi kriteria tersebut, Samsung menyematkan Galaxy J7+ dengan kemampuan kamera utama 13MP (megapiksel) dan 5MP yang mampu menghasilkan foto bokeh (Live Focus)--hasil foto terang dan jernih di berbagai kondisi.

Bagi yang suka vlogging, Galaxy J7+ sudah terpasang kamera selfie 16MP yang dilengkapi dengan kemampuan merekam video HD dan flash LED.

Baca selengkapnya di sini

2. Potret 360 Korea Utara yang Tampak Sepi

Korea Utara adalah negara yang sangat terisolasi dan jauh dari pengaruh dunia luar. Apakah kamu pernah membayangkan seperti apa kehidupan di sana?

Seorang fotografer asal Singapura, Aram Pan, membawa kamu untuk melihat sekilas situasi di Ibu Kota Korea Utara, yakni Pyongyang. Ia mendapat izin dari pemerintah Korea Utara untuk merekam Pyongyang dari udara dengan video 360 derajat.

Tentu proyek ini sangat berarti bagi Pan mengingat tak mudah mendapat izin untuk merekam dan memotret video 360 derajat di sana. Bahkan industri media pun sangat dikekang di bawah kepemimpinan diktator Kim Jong Un.

Baca selengkapnya di sini

3. Baru Dirilis, 30.000 Xiaomi Redmi Note 5A Ludes Terjual

Xiaomi Redmi Note 5A yang resmi dirilis ke pasar ponsel Tanah Air melalui jalur online mulai hari ini, Kamis (9/11/2017), langsung diburu para pencinta gadget.

Redmi Note 5A

Yang mencengangkan adalah 30.000 unit smartphone tersebut langsung ludes terjual di situs web e-Commerce JD.id.

Untuk diketahui, kegiatan registrasi Redmi Note 5A sudah digelar sejak 2 November 2017 di JD.id dan animonya diklaim terus meningkat hingga hari penjualan secara online.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

https://www.vidio.com/watch/1164208-kata-kids-zaman-now-soal-samsung-galaxy-j7

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Galaxy S9 Bakal Punya RAM 4 GB?