Sukses

Warganet Ngebet Jadikan Mantu Paspampres Tampan Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Warganet kembali diramaikan dengan kehidupan Presiden Joko Widodo selaku kepala negara. Kali ini, giliran para pasukan pengawal presiden (Paspampres) yang menarik perhatian masyarakat.

Alasannya, warganet di Instagram baru saja menemukan sosok paspampres yang tampil necis dan tampan. Adalah akun Instagram @paspampres_indonesia yang mengunggah foto tersebut.

"Mengenal lebih dekat wajah-wajah asli paspampres kebanggaan Indonesia. Garang saat bertugas, but keep calm while relaxing," tulis akun itu.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (10/11/2017), paspampres tersebut bernama Daniel Darryan, seorang anggota dari Polisi Militer Angkatan Darat Indonesia.

 

A post shared by PASPAMPRES (@paspampres_indonesia) on

 

Sontak, unggahan itu pun mendapat perhatian para warganet. Banyak warganet yang memuji ketampanan wajah Daniel. Tak sampai di situ, ada warganet yang menyebut sosok Daniel cocok menjadi menantunya.

"Jadi mantu saya aja, hehe," tulis akun neeta.aneeta. Ada pula akun @aliciavanakker yang berseloroh meminta dijaga oleh sosok Daniel.

 

1 dari 2 halaman

Sosok yang gemar berbagi foto

Daniel juga dikenal sebagai sosok yang kerap membagikan kegiatannya melalui akun Facebook pribadinya. Hal itu dapat dilihat dari unggahannya di jejaring media sosial terbesar itu.

Salah satu yang menarik perhatian adalah fotonya saat berada di Presidential Security Service (PSS) Korea Selatan. Lembaga ini menginduk pada Secret Service Amerika Serikat.

Sebagai informasi, PSS merupakan agensi independen yang bertanggung jawab terhadap keamanan Presiden Korea Selatan termasuk kantor kepresidenan yang dikenal sebagai Blue House. 

Meski Daniel tak menuliskan keterangan di unggahan tersebut, ada kemungkinan dirinya sedang melakukan pelatihan. Terlebih, ia tampil dengan seragam bersabuk hitam. 

(Dam/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: