Sukses

Main Mobile Legends? Ini 6 Hero yang Wajib Kamu Beli

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri, Mobile Legends saat ini menjadi salah satu gim mobile paling populer di kalangan pencinta gim di Indonesia. Selain orang dewasa, kids zaman now pun acap kali memainkan gim ini.

Menawarkan gameplay yang menantang dan kompetitif, gim ini menghadirkan 48 hero dengan enam jenis role atau peran karakter di dalam gim. Diketahui, enam role tersebut dibagi menjadi Assassin, Fighter, Mage, Marksman, Support, dan Tank.

Adapun tiap karakter di masing-masing role memilliki kelebihan dan kekurangan. Karena itu, pasti beberapa dari kamu akan mengalami kesulitan untuk memilih hero mana yang ingin dibeli dan cocok dengan gaya permainan kamu.

Tanpa panjang lebar, berikut adalah daftar hero di Mobile Legends yang dapat menjadi pilihan.

1. Lancelot - Assassin

Sesuai dengan namanya, hero yang baru-baru ini Moonton luncurkan di dalam gim tersebut langsung menjadi pilihan banyak gamer Mobile Legends. Alasannya? Tak hanya memiliki damage yang tinggi, Lancelot juga mempunyai gerakan lincah.

Lancelot di Mobile Legends. Liputan6.com/ YusliansonTak hanya itu, ia pun memiliki skill yang membuat dirinya kebal terhadap serangan. Meskipun, skill itu hanya bersifat sementara.

1 dari 3 halaman

Gatotkaca dan Odette

2. Gatotkaca - Tank

Dari namanya pasti kamu sudah tahu asal mula karakter ini. Yup, hadir sebagai salah satu karakter asli dari Indonesia, Gatotkaca merupakan salah satu hero tipe Tank dengan kemampuan yang unik dari hero-hero tipe Tank lainnya.

Gatotkaca di Mobile Legends. Liputan6.com/ YusliansonMeski sudah memiliki physical defense yang "tebal", HP (health points) Gatotkaca akan semakin "alot" jika kamu tambahkan beberapa item bertipe magic resistance. Dengan begini, baik serangan fisik atau magic pun akan memberikan damage yang kecil kepada dirinya.

3. Odette - Mage

Seperti Lancelot, Odette adalah salah satu hero yang baru muncul di dalam gim. Meski hero bertipe Mage di dalam gim terbilang sudah cukup banyak jumlahnya, Odette ternyata salah satu yang memiliki skill baik.

Odette di Mobile Legends. Liputan6.com/ YusliansonDiketahui, Odette memiliki sejumlah skill dengan control effect yang luar biasa dengan area yang luas. Karena itu, tak heran bilamana Odette memegang peranan penting saat team fight berlangsung.

 

2 dari 3 halaman

Estes hingga Irithel

4. Estes - Support

Sejak main Mobile Legends, Estes merupakan salah satu hero bertipe Support yang paling sering digunakan, baik hanya sebatas Quick Match ataupun Ranked.

Estes di Mobile Legends. Liputan6.com/ YusliansonSeperti hero-hero Support lainnya, Estes memiliki skill yang mampu mendukung serangan hero lain saat team fight berlangsung, seperti skill "Blessing of Moon Goddess" dan "Moonlight Immersion".

5. Argus - Fighter

Beralih ke Fighter, Argus merupakan salah satu hero yang wajib kamu beli dengan segera--jika Battle Points dan Diamond kamu mencukupi. Kenapa Argus harus kamu miliki?

Argus di Mobile Legends. Liputan6.com/ YusliansonSalah satu alasannya adalah skill yang ia miliki tidak mengandalkan Mana. Tak hanya itu, Argus juga memiliki damage dan basic attack tinggi berkat skill pasifnya yang bernama "Warmonger". Dengan begini, ia bisa menyerang lawan hingga dua kali pada saat charge penuh.

6. Irithel - Marksman

Berbeda dari hero bertipe Marksman lainnya, Irithel dibekali sejumlah skill luar biasa. Tak hanya memiliki skill atau basic attack yang tinggi, ia juga mempunyai jangkauan skill area yang besar.

Irithel di Mobile Legends. Liputan6.com/ YusliansonHanya saja, Irithel bukanlah hero yang dapat dengan mudah kamu kuasai. Jika berhasil, ia dapat menjadi salah satu hero paling imbang (kuat) saat bertarung satu lawan satu atau pun saat team fight.

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik
Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Dapatkan Diamonds di Gim Mobile Legends