Sukses

Vivo Hadirkan Beragam Keseruan di YouTube FanFest 2017 Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses di tiga kota sebelumnya yakni Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung, YouTube FanFest kini hadir di Jakarta. Persembahan spesial dari Vivo Smartphone bekerjasama dengan JD.id dan AXIS, YouTube FanFest diselenggarakan di Sheratin Grand Ballroom dan Atrium Mall Gandaria City pada tanggal 10-12 November 2017.

Lebih dari 20 bintang YouTube dari Indonesia dan dunia akan tampil di atas panggung YouTube FanFest 2017 Jakarta untuk menghibur para penggemarnya.

Bintang YouTube dunia yang hadir antara lain 1Million Dance Studio, Matt Steffanina, Ranz Kyle, dan Niana Guerrero. Sementara dari Indonesia yang akan tampil antara lain Raditya Dika, Weird Genius, SkinnyIndonesian24, Ria Ricis, Young Lex, Agung Hapsah, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika, Aulion, Bayu Skak, Eka Gustiwana, Gen Halilintar, Hanin Dhiya.

YouTube FanFest 2017 semakin spesial dan beda dari tahun sebelumnya, karena akan dimeriahkan oleh musisi tanah air seperti Tulus, Virgoun, Armada, Kunto Aji, dan Anji.

Dalam rangkaian YouTube FanFest kali ini hadir pula YouTube Festival selama 3 hari di Atrium Gandaria City Mall, gratis dan terbuka untuk umum. Para kreator lokal mendapatkan kesempatan spesial untuk tampil, menunjukkan bakat dan melakukan talkshow bersama penggemar.

Pengunjung juga bisa mengikuti berbagai aktivitas seru dari booth official sponsor, termasuk Vivo Smartphone yang menghadirkan beragam activity offline berhadiah mulai dari Ring Holder, Hand Clapper, Mug hingga smartphone Vivo V7+ dengan Fullview Display dan 24 MP Front Camera. Pengunjung cukup bermain Ring Tos, Puzzle Selfie, Throw Ball dan Karaoke Box.

Pengunjung bisa mengikuti berbagai aktivitas seru dari booth Vivo Smartphone dan berkesempatan meraih hadiah smartphone Vivo V7+.

Digital Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Fachryansyah Farandy mengatakan keterlibatan Vivo Smartphone dalam YouTube FanFest merupakan dukungan penuh terhadap acara yang banyak melibatkan anak muda kreatif dan sangat peduli akan inovasi teknologi.

"Kolaborasi dengan YouTube FanFest sejalan dengan tujuan yang ingin dicapai Vivo Smartphone yaitu menjangkau lebih banyak anak muda kreatif dan dinamis yang sangat terbuk untuk self actualization dan self expression," ujar Fachry saat Konferensi Pers YouTube FanFest di Sheraton, Jakarta Selatan, Jumat Siang (10/11).

Ditambah lagi, kata Fachri banyak kreator kreatif YouTube yang memaksimalkan kreativitas mereka hanya dengan menggunakan smartphone.

Pengunjung mencoba kamera selfie Vivo V7+ di YouTube Festival Jakarta.

Inovasi Teknologi Vivo V7+

Vivo Boyong Fitur Pengenalan Wajah di V7+. Agustinus Mario Damar/Liputan6.com

Berangkat dari hal tersebut, Vivo Smartphone terpacu untuk memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pasar anak muda dengan smartphone teknologi terkini seperti Vivo V7+. Vivo V7+ dilengkapi teknologi Fullview Display, 24MP Front Camera dan Face Access.

"Vivo V7+ mengedepankan layar bezel less, supaya bisa preview hasil foto dan video dengan sangat puas. Kamera 24 MP, membuat capture momen jadi lebih baik. Cukup memperlihatkan wajah ke layar, Face Access, kunci langsung terbuka. Kehadiran fitur Hifi juga menambah experience pengguna," jelas Fachry.

Setelah sukses meluncurkan Vivo V7+, PT Vivo Mobile Indonesia secara resmi mengkonfirmasi akan meluncurkan Vivo V7 untuk pasar Indonesia pada 16 November 2017 mendatang. Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan bahwa Vivo V7 akan melengkapi V-Series sebelumnya dengan harga yang lebih bervariasi.

ouTube juga memberikan Gold Button Award dan Silver Play Button Award.

Saat Konferensi Pers YouTube FanFest di Sheraton, Jakarta Selatan, YouTube memberikan Gold Button Award kepada Hanin Dhiya, LASTDAY Production, MiawAug, Atta Halilintar yang memiliki lebih dari 1 juta Subscribers. 4 Kreator Indonesia yang mencapai 100.000 Subscribers yakni Tulus, Weird Genius, dan Epenkah Cupentoh juga meraih Silver Play Button Award.

 

(Adv)