Sukses

Top 3 Tekno: Cara Dapat 1.000 Followers Instagram Paling Diburu

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran dengan cara mendapatkan 1.000 followers di Instagram dalam sehari. Informasi ini pun menjadi yang terpopuler. 

Berita lain yang tak kalah populer datang dari paspampres Jokowi yang tampan. Banyak warganet yang penasaran dan kepincut dengan sosok paspampres tersebut. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. 5 Tips Dapat 1.000 Followers Instagram dalam Sehari

Akun Instagram kini menjadi sebuah media sosial yang wajib dimiliki oleh kids zaman now. Warganet yang memiliki akun Instagram pasti kerap mengunggah foto atau video singkatnya.

Ilustrasi Instagram

Tidak hanya untuk eksistensi diri di jagat maya, Instagram juga kerap digunakan untuk berjualan online atau endorse. Tentunya, dua hal terakhir bisa dilakukan kalau kamu memiliki follower atau pengikut yang banyak di Instagram.

Buat pengguna Instagram pasti tahu, mendapatkan banyak follower bukanlah persoalan mudah. Namun, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan follower secara cepat dan gratis. Jadi kamu tidak perlu membeli follower. Bagaimana caranya?

Baca selengkapnya di sini

2. Warganet Ngebet Jadikan Mantu Paspampres Tampan Jokowi

Warganet kembali diramaikan dengan kehidupan Presiden Joko Widodo selaku kepala negara. Kali ini, giliran para pasukan pengawal presiden (Paspampres) yang menarik perhatian masyarakat.

paspampres

Alasannya, warganet di Instagram baru saja menemukan sosok paspampres yang tampil necis dan tampan. Adalah akun Instagram @paspampres_indonesia yang mengunggah foto tersebut.

"Mengenal lebih dekat wajah-wajah asli paspampres kebanggaan Indonesia. Garang saat bertugas, but keep calm while relaxing," tulis akun itu.

Baca selengkapnya di sini

3. Oppo F5 Bisa Kamu Pesan Besok, Harganya?

Mendekati hari peluncurannya di Tanah Air pada 13 November 2017 di Jakarta, jendela pemesanan Oppo F5 sudah muncul di situs web belanja online Lazada Indonesia.

Oppo f5

Namun sayang, hingga kini harganya belum diinformasikan oleh Oppo. Menurut rumor yang beredar, perangkat ini akan dilepas Rp 4.199.000.

Pada tautan ini terlihat perangkat terbaru Selfie Expert tersebut secara eksklusif dapat dipesan melalui Lazada. Proses pemesanannya pun cukup unik.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Instagram Stories Bakal Bisa Disaksikan Lewat Desktop
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram