Sukses

Vivo V7 dengan Face Beauty 7.0 Akan Hadir Lima Hari Lagi!

Liputan6.com, Jakarta Lima hari lagi, seri terbaru dari rangkaian Vivo Selfie Series akan hadir di Indonesia. Setelah meluncurkan Vivo V7+ pada akhir September lalu, pada 16 November ini PT Vivo Mobile Indonesia akan memperkenalkan Vivo V7.

"Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan fitur dan penawaran yang bervariasi, benar Vivo V7 akan menjadi seri terbaru yang akan diperkenalkan Vivo untuk pasar Indonesia. Kami optimis Vivo V7 akan diterima secara positif untuk pasar smartphone Tanah Air, terutama dengan tiga keunggulan utama serta beragam fitur kejutan yang patut ditunggu konsumen. Ini semua akan kami ungkap pada momen peluncuran nanti,” ujar Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.

Sama seperti seri-seri sebelumnya, Vivo masih mengutamakan keunggulan kamera depan di seri terbaru ini. Kamera depan Vivo V7 dilengkapi dengan Face Beauty 7.0. Teknologi ini didukung dengan algoritma baru yang mampu mencerahkan dan memberi warna natural lebih dalam pada foto selfie Anda.

Face Beauty 7.0 juga didukung dengan fitur Smart Beauty untuk mengidentifikasi jenis kelamin orang yang hendak mengambil foto selfie, sehingga dapat menyesuaikan efek kecantikan wajah pada pria dan wanita. Pengguna yang melakukan swafoto pun akan terlihat cantik atau tampan alami.

Tak berhenti di situ, Face Beauty 7.0 juga dilengkapi dengan Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang menyala di keadaan dengan cahaya rendah. Anda pun akan semakin leluasa melakukan selfie kapan saja dan di mana saja, termasuk pada malam hari.

Lebih asyik lagi, hasil kecaggihan Face Beauty 7.0 juga bisa Anda tunjukkan ke teman atau keluarga sembari video call. Pasalnya, teknologi ini akan mendukung aplikasi video call, seperti Whatsapp, Line, BBM, Viber, Zalo, dan Facebook Messenger.

Dalam hal resolusi, ukuran resolusi kamera depan Vivo V7 masih sama dengan Vivo V7+, yaitu 24 megapiksel. Foto selfie Anda pun akan tampak jernih, tajam, serta natural sesuai kontras dan warna aslinya.

Dengan segala kelebihan tersebut, kira-kira akan dijual dengan harga berapakah Vivo V7?

“Vivo V7 dihadirkan untuk memberikan lebih banyak pilihan serta memenuhi kebutuhan yang beragam bagi konsumen Vivo di Indonesia. Oleh sebab itu, Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang semakin menarik bagi pasar Indonesia dan dilengkapi beragam fitur canggih. Kejutan sempurna ini akan kami ungkap pada peluncuran Vivo V7 pada 16 November nanti. Tunggu saja”, ucap Edy.

Walaupun begitu, sebelum 16 November 2017, Vivo sudah memberikan kejutan kecil di awal. Pada Sabtu (11/11/2017), selama sehari penuh partnership e-commerce Vivo, yaitu Blibli, akan mengadakan event Voucher Flash Sale. Hanya dengan membayar Rp. 50.000, Anda bisa mendapatkan satu buah voucher seharga Rp. 200.000 yang dapat digunakan untuk membeli produk Vivo V7 secara online di Vivo Official Store.

Jadi, jangan sampai ketinggalan Voucher Flash Sale-nya dan nantikan peluncuran resmi Vivo V7 lima hari lagi ya!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.blibli.com/promosi/hta-vivo-v7-voucher-discount

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Sakit, Jackson Absen Promo Album GOT7 di Jepang
Artikel Selanjutnya
Ingin Jadi Model Terkenal? Yuk, Ikuti Kontes Ini