Sukses

4 hari lagi! Vivo V7 dengan Fitur Unggulan Game Mode

Vivo Smartphone semakin melengkapi rangkaian smartphone ‘Vivo Selfie Series’ yang telah diluncurkan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Vivo Smartphone semakin melengkapi rangkaian smartphone ‘Vivo Selfie Series’ yang telah diluncurkan di Indonesia, sebelumnya Vivo telah sukses memperkenalkan Vivo V7+ pada akhir September lalu.

Kini, dengan fitur dan teknologi terbaru, Vivo Smartphone meluncurkan Vivo V7 untuk pasar Indonesia pada 16 November 2017.

Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan dengan adanya Vivo V7 hal itu untuk menjawab kebutuhan konsumen akan fitur dan penawaran yang bervariasi dari Vivo.

“Benar Vivo V7 akan menjadi seri terbaru yang akan diperkenalkan Vivo untuk pasar Indonesia. Kami optimis Vivo V7 akan diterima secara positif untuk pasar smartphone tanah air, terutama dengan 3 keunggulan utama serta beragam fitur kejutan yang patut ditunggu konsumen, ini semua akan kami ungkap pada momen peluncuran nanti”, ungkap Edy.

Selain itu, lanjut Edy Kusuma, menyatakan bahwa Vivo V7 akan melengkapi’ V-Series’ sebelumnya dengan harga yang lebih bervariasi. Tentu tidak harus membuat kantong jebol.

“Vivo V7 dihadirkan untuk memberikan lebih banyak pilihan serta memenuhi kebutuhan yang beragam bagi konsumen Vivo di Indonesia. Oleh sebab itu, Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang semakin menarik bagi pasar Indonesia dan dilengkapi beragam fitur canggih. Nantikan peluncuran Vivo V7 pada 16 November nanti. Tunggu saja”, pungkas Edy

Perlu diketahui, Vivo V7 memahami meningkatnya tren mobile gaming, maka dari itu Vivo Smartphone semakin serius memberikan kenyamanan bermain game melalui fitur-fitur inovatif.

Merujuk hal tersebut, Vivo V7 mempunyai fitur unggulan yaitu Game Mode yang mampu membuat pengalaman bermain game semakin maksimal.

Dengan Fitur Game Mode ini dapat mencegah panggilan masuk yang akan mengganggu kenyamanan pengguna saat bermain games. Tak hanya itu, dengan fitur itu akan memblokir panggilan masuk sesuai dengan kontak yang telah didaftarkan sebelumnya.

Pada Vivo V7 kini juga membuat pengguna dapat menerima panggilan dalam mode loudspeaker serta membalas chat pada layar terpisah, tanpa menghentikan permainan.

Dalam peluncuran ponsel tersebut, Vivo bekerjasama dengan salah satu e-commerce Indonesia yaitu Tokopedia akan mengadakan promo Voucher Flash Sale selama satu hari penuh pada tanggal 12 November 2017.

Pecinta gadget hanya dengan perlu membayar Rp. 50.000, anda bisa mendapatkan satu buah voucher seharga Rp. 200.000 yang dapat digunakan untuk membeli produk Vivo V7 secara online di Vivo Official Store.

Tidak hanya itu, kamu berkesempatan menjadi salah satu pemenang yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan menerima pengiriman Vivo V7 langsung dari Product Ambassador Vivo dengan syarat dan ketentuan yang berlaku , dalam waktu yang telah ditentukan

Dengan segala keunggulan yang segudang, Vivo V7 akan memikat perhatian para konsumen Indonesia, khususnya pecinta selfie.

Apakah Vivo V7 akan menjadi pilihan sempurna untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen tanah air?

Nantikan kehadiran resminya pada 16 November 2017.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.