Sukses

Top 3: Harga iPhone X Setara dengan Deretan Barang Ini

Liputan6.com, Jakarta Harga iPhone X setara dengan deretan barang ini hingga rekor baru Alibaba mencetak angka penjualan tinggi saat Festial belanja tahunan pada Sabtu (11/11/2017) kemarin.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak rangkuman tiga berita terpopuler Tekno Liputan6.com pada Minggu (12/11/2017) berikut ini:

1. Mahal, Harga iPhone X Setara dengan Ratusan Benda Ini 

iPhone X sedang dibicarakan oleh banyak orang di dunia, termasuk di Indonesia, salah satunya karena harganya yang terbilang tinggi.

Ya, smartphone yang menandai 10 tahun perjalanan iPhone ini dibanderol paling murah seharga mulai US$ 999 atau sekitar Rp 13,5 jutaan untuk varian 64GB. Sementara, untuk varian 256GB dibanderol US$ 1.149 atau sekitar Rp 15 juta.

Sementara di luar negeri, iPhone X dibanderol lebih mahal. Misalnya di Singapura, iPhone X varian 64 dibanderol Rp 16 juta dan varian 256GB dijual Rp 16GB.

Selanjutnya baca di sini

2. Gawat, Sejumlah iPhone X Alami Masalah Garis Hijau pada Layar

Dilansir Phone Arena, Sabtu (11/11/2017), beberapa pengguna iPhone X melihat ada garis berwarna hijau di sisi kanan atau kiri pada panel OLED smartphone tersebut.

Diduga ada masalah dengan sistem kelistrikan iPhone X, sehingga menyebabkan garis hijau bermunculan pada layar. Garis itu berbentuk lurus mulai dari sisi atas hingga bawah layar.

Para pengguna yang mengalami masalah tersebut segera membawa smartphone mereka ke Apple Store. Berdasarkan keterangan sejumlah pengguna, garis hijau itu bukan sebuah masalah yang bisa diselesaikan dengan pembaruan software. Beruntung, pihak Apple bersedia menggantikan iPhone X yang bermasalah itu dengan unit baru.

Selanjutnya baca di sini

3. Alibaba Cetak Rekor Penjualan Rp 244 Triliun dalam 13 Jam 

Raksasa e-Commerce Tiongkok, Alibaba, mencetak rekor penjualan sebesar US$ 18 miliar atau sekitar Rp 244 triliun dalam ajang Single Day selama sekitar 13 jam.

Transaksi tersebut melampaui rekor tahun lalu dengan nilai penjualan sebesar US$ 17,8 miliar atau sekitar Rp 241 triliun yang dikelola selama 24 jam penuh. Demikian seperti dikutip dri laman CNN Money, Sabtu (11/11/2017).

Single Day atau juga dikenal dengan sebutan 'Hari Jomblo' di Tiongkok adalah festival belanja online yang bertahun-tahun berhasil mengumpulkan lebih banyak penjualan daripada ajang Black Friday dan Cyber Monday...

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Meluncur 12 September, Berapa Harga iPhone 8?
Artikel Selanjutnya
Samsung Targetkan Jual Lebih dari 11 Juta Unit Galaxy Note 8