Sukses

3 Hari Lagi, Vivo V7 dengan Comfortable Hand Grip Akan Hadir!

Liputan6.com, Jakarta Tanpa terasa, serti terbaru dari rangkaian Vivo Selfie Series, yaitu Vivo V7 akan diluncurkan ke publik dalam tiga hari lagi. Mulai Kamis (16/11/2017), seluruh masyarakat di Tanah Air sudah bisa menjadi pemilik smartphone yang  memiliki berbagai inovasi dan keunggulan ini.

"Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan fitur dan penawaran yang bervariasi, benar Vivo V7 akan menjadi seri terbaru yang akan diperkenalkan Vivo untuk pasar Indonesia. Kami optimis Vivo V7 akan diterima secara positif untuk pasar smartphone Tanah Air, terutama dengan tiga keunggulan utama serta beragam fitur kejutan yang patut ditunggu konsumen. Ini semua akan kami ungkap pada momen peluncuran nanti,” ujar Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.

Salah satu keunggulan yang dimiliki Vivo V7 adalah desainnya yang ramping dan lebih lengkung, sehingga nyaman untuk digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana. Pengguna akan merasakan comfortable hand grip yang sesungguhnya.

Walaupun memiliki bentuk yang ramping, Vivo tetap tidak mengabaikan kebutuhan pengguna akan layar yang nyaman dipandang. Sama seperti Vivo V7+, Vivo V7 masih memiliki layar FullViewTM Display yang menawarkan konsep layar penuh dan dibingkai dengan bezel sangat tipis alias bezel less.

Layar Vivo V7 sendiri memiliki ukuran 5,7 inci. Dengan ukuran layar sebesar itu, Anda dapat menjalani berbagai aktivitas, seperti streaming, menonton video, membaca, chatting, dan mobile gaming laiknya menggunakan layar berukuran 5.2 inci. Pengalaman visual yang sinematik tetap dapat Anda nikmati.

Tak hanya keunggulan dan fiturnya yang variatif, harga jual Vivo V7 pun bervariasi.

“Vivo V7 dihadirkan untuk memberikan lebih banyak pilihan serta memenuhi kebutuhan yang beragam bagi konsumen Vivo di Indonesia. Oleh sebab itu, Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang semakin menarik bagi pasar Indonesia dan dilengkapi beragam fitur canggih. Kejutan sempurna ini akan kami ungkap pada peluncuran Vivo V7 pada 16 November nanti. Tunggu saja”, ucap Edy.

Penawaran menarik yang diberikan PT Vivo Mobile Indonesia belum berhenti di situ. Pada Senin (13/11/2017), selama sehari penuh partnership e-commerce Vivo, yaitu Akulaku, akan mengadakan event Voucher Flash Sale. Hanya dengan membayar Rp. 50.000, Anda bisa mendapatkan satu buah voucher seharga Rp. 200.000 yang dapat digunakan untuk membeli produk Vivo V7 secara online di Vivo Official Store.

Awas, jangan sampai ketinggalan Voucher Flash Sale-nya dan menjadi pemiliki Vivo V7 tiga hari lagi!

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Kia Picanto Versi Garang Meluncur Pekan Depan
Artikel Selanjutnya
Honda Pastikan 150SS Racer Tidak untuk Indonesia