Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Hal Terlarang di Internet Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Daftar hal yang tidak boleh kamu lakukan di internet paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga menyedot perhatian datang dari pernyataan mantan karyawan Facebook yang menyebut raksasa media sosial tersebut membuat pengguna kecanduan teknologi.

Snapchat juga dilaporkan tengah merombak aplikasinya agar lebih mudah digunakan. Perusahaan induk Snap Inc mengungkap, salah satu perombakan besar aplikasi seperti perubahan tampilan antarmuka.

 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Peringatan, Jangan Lakukan 7 Hal Terlarang Ini di Internet

Internet kini menjadi hal yang tidak bisa terlepas dari kehidupan banyak orang. Berbagai hal dilakukan menggunakan internet, mulai dari memesan transportasi online, makanan, membeli barang di toko daring, hingga bekerja.

Begitu seringnya orang mengakses internet membuat mereka kadang melakukan hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan saat sedang berselancar di dunia maya.

Berikut ada tujuh hal yang terlarang dilakukan saat kamu menggunakan internet. Apa saja?

Baca selengkapnya di sini

2. Mantan Petinggi Sebut Facebook Bikin Kecanduan seperti Heroin

Facebook diakui telah menjelma menjadi raksasa media sosial saat ini. Dengan beragam fitur anyar, media sosial itu sudah memiliki 2 miliar pengguna aktif bulanan hingga saat ini.

Kendati demikian, kesuksesan tersebut ternyata tak dirasa memuaskan bagi sebagian orang yang bergabung saat awal terbentuknya Facebook.

Bahkan, salah satunya mengaku menyesal telah ikut mengembangkan media sosial itu. Adalah Sean Parker, mantan presiden Facebook yang baru-baru ini mengaku dalam sebuah wawancara.

Baca selengkapnya di sini

3. Dianggap Ribet, Snapchat Akhirnya Rombak Tampilan Antarmuka

Snapchat dilaporkan tengah merombak aplikasinya agar lebih mudah digunakan. Perusahaan induk Snap Inc mengungkap, salah satu perombakan besar aplikasi seperti perubahan tampilan antarmuka.

Menurut yang dilaporkan Mashable, Minggu (12/11/2017), dengan demikian, tampilan antarmuka Snapchat akan lebih mudah diakses.

Pasalnya, tak sedikit pengguna setia Snapchat mengeluhkan antarmuka Snapchat yang terlalu semrawut. Belum lagi, aplikasi terlalu berat untuk dijalankan.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Curahan Hati Kaesang yang Malas Nge-Vlog Tuai Perhatian
Artikel Selanjutnya
Top 3: Penampakan Smartphone di Lukisan Tua Paling Hits