Sukses

Dua Karyawan Go-Jek Kedapatan Hina Driver

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini beredar video dua perempuan muda karyawan Go-Jek mengucapkan kata-kata yang dianggap telah menghina driver Go-Jek.

Dalam video berdurasi singkat yang diduga diunggah melalui Instagram Stories tersebut, tampak dua karyawan perempuan berpakaian hitam, salah satunya mengenakan gantungan ID card Go-Jek.

Keduanya terlihat berada di lantai atas sebuah gedung sambil melihat ke jalan raya. Lalu, mereka pun bercakap-cakap.

Seorang karyawan dalam video tersebut berkata: "Lagi ada apa ini?"

Kemudian dijawab oleh karyawan yang mengenakan gantungan ID card Go-Jek: "Aku lagi nobar, tuh driver-driver."

Lalu, salah satunya kembali bertanya: "Kenapa driver-driver?"

Dijawab kembali: "Lagi nganterin makanan," (sambil tertawa-tawa)

Kemudian karyawan tersebut mengatakan, "Banyak banget nih pesen makanan buat polisi-polisi," katanya sambil menunjuk ke arah jalan dan masih sambil tertawa.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Berikut Ini:

1 dari 3 halaman

Berita Viral Sebelumnya

Warganet alias netizen sedang heboh dengan adanya foto yang memperlihatkan pengemudi Go-Jek masuk ke sebuah toko fashion ternama Louis Vuitton.

Pria tersebut mengenakan jaket hijau yang biasa dipakai pengemudi ojek online.

Pengemudi Go-Jek itu tampak sedang menelepon di dalam toko mode asal Paris, Prancis, tersebut. Mungkinkah ia sedang menelepon pelanggan yang memesan barang di toko milik Louis Vuitton?

Sementara itu, di depan sang pengemudi Go-Jek, tampak pramuniaga toko yang tampil dengan setelan jas membawa sesuatu.

Foto ini diunggah akun Instagram @dramaojol.id. Akun ini diketahui sering mengunggah berbagai foto yang menarik perhatian warganet, berkaitan dengan profesi ojek online.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (2/11/2017), @dramaojol.id mengunggah foto tersebut Senin, 1 Oktober 2017 dengan keterangan foto "Kamu mau aku beliin apa lagi?"

Sayangnya, tidak disebutkan orang pertama yang mengunggah foto tersebut. Hingga berita ini naik, unggahan itu mengantongi lebih dari 36 ribu likes dan ribuan komentar.

Seorang pria diduga driver Go-Jek berada di toko brand fashion ternama (Foto: Instagram @dramaojol.id)

Komentar warganet pun beragam menanggapi foto tersebut. Pemilik akun @07091203v menanggapi dengan komentar lucu.

"Ya ayang? Tas yang kena angin kemarin itu buang aja ya? Aku ganti baru hari ini ya, santai.. santai," tulisnya di kolom komentar seolah begitulah kata pengemudi Go-Jek kepada si penerima telepon.

Kemudian, pengguna lain dengan akun @naserfernando menanggapi dengan komentar, "Abis itu si abangnya beli clutch."

Pengguna lainnya @raisfrhn seolah takjub dengan si ojek online. "Edan, gue aja belum pernah masuk situ," tulisnya.

Ada juga yang berkomentar jenaka, seperti akun @adityaptr24 "LV, ngeliat dari luar aja udah pusing gua," tulisnya disertai tanda emot tertawa hingga menangis.

Mungkinkah pengemudi Go-Jek tersebut sedang diminta membeli tas merek Louis Vuitton oleh konsumennya? Hingga kini, belum ada tanggapan dari pihak Go-Jek mengenai kehebohan foto driver Go-Jek yang mampir ke toko fashion ternama itu.

2 dari 3 halaman

Vlogger Terkenal Naik Go-Jek

Vlogger kondang, Casey Neistat, baru saja mengunjungi Indonesia. Kedatangannya ke Tanah Air tak lepas dari gelaran IDEAfest 2017 yang menjadikan vlogger ini sebagai salah satu pembicara.

Sebagai informasi, IDEAFest tahun ini mengusung tema #kolaborAKTIF, yang mana menghadirkan sekitar 130 pembicara baik skala nasional maupun internasional.

Selama kunjungannya ke Indonesia, tepatnya Jakarta, ia ternyata kerap mengunggah kesehariannya di media sosial Twitter. Salah satu momen yang menjadi perhatian warganet adalah unggahannya saat naik Go-Jek untuk memecah kemacetan Ibu Kota.

Dalam kicauan tersebut, pria asal Amerika Serikat ini mengunggah dirinya yang membawa kamera sedang menaiki Go-Jek. Di tweet itu, ia menumpahkan keheranannya mengenai kondisi lalu lintas di Jakarta.

I'm fine this is fine everything is fjne. DO THEY NKT HAVR TRAFFIC LAWS HERE!!?!,” tulisnya, seperti dikutip dari akun @CaseyNeistat, Sabtu (7/10/2017). Sontak, kicauan itu pun segera mendapat beragam respons dari warganet.

Beberapa di antaranya menyebut bahwa kondisi lalu lintas di Jakarta memang seperti itu. Ada pula yang menyebut tweet-nya penuh typo karena ia mengetik tulisan itu saat berada di tengah kemacetan. Berikut beberapa kicauan warganet menanggapi unggahan Casey itu.